Liga Indonesia

Dapat Posisi Baru, Eks PSMS Medan Ini Mengaku Betah di Persib Bandung

Rabu, 3 April 2019 15:04 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/INDOSPORT
Selebrasi gol Erwin Ramdani ke gawang Perseru Serui. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Selebrasi gol Erwin Ramdani ke gawang Perseru Serui.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Indonesia yang merupakan rekrutan anyar Persib Bandung dari PSMS Medan, Erwin Ramdani mengaku nyaman dengan posisi barunya di klub berjuluk Maung Bandung tersebut.

Erwin direkrut oleh Persib pada awal musim 2019 ini. Sebelumnya ia pernah membela PS TNI (kini bernama Tira Persikabo) dan PSMS Medan pada periode liga sebelumnya.

Di Persib ia mendapatkan amanah baru bermain sebagai pelayan striker, namun dari sektor gelandang serang.

Seperti dilansir dari situs resmi Persib, Erwin mengaku enjoy bermain di posisi barunya. Jika biasanya ia bermain sebagai gelandang sayap, kali ini ia harus menjadi otak penyerangan Persib Bandung.

Pemain kelahiran Bandung tersebut mengaku percaya terhadap keputusan pelatih karena ia meyakini Milan Radovic punya kebijakan khusus memasang Erwin di posisi barunya.

“Pelatih tau kemampuan saya dan strategi memasang saya pada Liga yang akan datang,” ujar Erwin seperti diwartakan oleh situs resmi milik klub dengan julukan Maung Bandung itu.

Erwin sebelumnya mengaku senang dapat kembali ke Bandung, hal ini disebabkan ia putra daerah dan memiliki kebanggan tersendiri mengenakan kostum Pangeran Biru dari Tanah Pasundan.

Pemain yang juga anggota TNI ini pada tahun lalu gagal menyelamatkan PSMS dari lubang degradasi setelah PSMS finish sebagai juru kunci Liga 1 musim 2019.

Pada tahun ini Erwin membela Persib dan menjadi salah satu pemain Persib yang akan diandalkan oleh Milan Radovic demi mengusung target juara tahun ini, setelah sebelumnya Persib gagal merengkuh gelar juara karena penampilan yang kurang konsisten di paruh kedua Liga 1.

Penulis: Alvin Syaptia Pratama

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%