Liga Indonesia

Ditumbangkan Persebaya, Madura United Berambisi 'Balas Dendam'

Rabu, 3 April 2019 20:19 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Andik Vermansah terharu diajak pemain persebaya ke tengah lapangan untuk bernyanyi 'Song for Pride'. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Andik Vermansah terharu diajak pemain persebaya ke tengah lapangan untuk bernyanyi 'Song for Pride'.

INDOSPORT.COM - Madura United harus menelan kekalahan tipis 1-0 menghadapi Persebaya Surabaya pada leg pertama Piala Presiden 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Rabu (03/04/19). Melihat kekalahan tersebut, pelatih Madura United, Dejan Antonic, berambisi membalas kekalahan tersebut di leg kedua pada saat bermain di Madura.

Meskipun bertekad untuk membalas kekalahan di leg kedua pada Sabtu (06/04/19) nanti, Dejan Antonic tak menutup mata jika ambisinya itu bakal menemui jalan terjal. Persebaya Surabaya yang sudah menang pastinya bakal mati-matian mempertahankan kemenangan.

"Kita tahu masih ada satu pertandingan di Madura nanti, tapi pasti pertandingan itu akan berat untuk kita," ujar Dejan Antonic saat konfrensi pers usai laga.

Dejan juga berharap semua suporter Madura United hadir ke Stadion Ratu Pamelingan untuk mendukung penuh tim kesayanyannya.

"Saya berharap banyak yang dukung kami saat main di Madura nanti," tambah Dejan.

Lebih lanjut, Dejan bakal melakukan sejumlah evaluasi kepada pemainnya secara menyeluruh agar ambisi membalas kekalahan di Stadion GBT tercapai.

"Nanti di Madura kita perbaiki sedikit (kekurangan), kita cari kesempatan untuk bisa menang," tutup mantan Pelatih Borneo FC itu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 

47