Liga Italia

Hasil Pertandingan Serie A Italia AC Milan vs Udinese: Rossoneri Gagal Menang

Rabu, 3 April 2019 02:02 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Marco Luzzani
Lucas Paqueta tengah menghindari penjagaan pemain Udinese. Copyright: © Marco Luzzani
Lucas Paqueta tengah menghindari penjagaan pemain Udinese.

INDOSPORT.COM – AC Milan baru saja menyelesaikan pertandingan Serie A Italia pekan ke-29 melawan Udinese di San Siro Stadium pada Rabu (03/04/19) dini hari WIB. Kedua tim harus berbagi angka usai menyudahi laga dengan skor 1-1.

Milan menampilkan permainan yang cukup apik di awal babak pertama. Namun hingga mjenit ke-40, pasukan Gennaro Gattuso juga cukup kesulitan mencari gol pertamanya.

Gol pertama Milan pun pada menit ke-44 lewat aksi Krzysztof Piatek. Ini pun menjadi gol ketujuh Piatek bersama AC Milan di Serie A Italia musim 2018/19 ini.

Berikut INDOSPORT mencoba untuk menjabarkan sedikit jalannya pertandingan pekan ke-29 Serie A Italia yang mempertemukan AC Milan vs Udinese.

Babak Pertama

Bermain di depan pendukungnya sendiri, AC Milan mengawali laga dengan baik melalui serangan penyerang-penyerang andalan mereka. Namun usaha Krzysztof Piatek dan Patrick Cutrone masih belum membuahkan hasil.

Meski bermain sebagai tim tamu, Udinese bukan tanpa serangan. Mereka juga melancarkan serangan bergelombang ke gawang Milan. Namun usaha mereka juga belum mampu menciptakan angka.

Sebelum babak pertama usai, Milan pun berhasil mengubah skor menjadi 1-0 lewat aksi Piatek. Penyerang berkebangsaan Polandia tersebut mampu menyambar bola yang gagal diantisipasi dengan baik oleh kiper Udinese.

Kemenangan 1-0 AC Milan ini pun akhirnya bertahan hingga turun minum. Modal ini pun cukup penting bagi Milan untuk menjalani babak kedua nanti.