Liga Inggris

Jelang Lawan Brighton, Sarri Beri Kode Keras ke Fans Chelsea

Rabu, 3 April 2019 15:48 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© GettyImages
Maurizio Sarri pelatih Chelsea Copyright: © GettyImages
Maurizio Sarri pelatih Chelsea

INDOSPORT.COM – Maurizio Sarri meminta para pendukung tim untuk tidak menyanyikan ejekan selama pertandingan Chelsea vs Brighton dalam lanjutan pekan ke-33 Premier League di Stamford Bridge, Kamis (04/04/19) dini hari WIB.

Para pendukung Chelsea menunjukkan kekecewaannya terhadap sang juru taktik dengan menyanyikan “Sarri Out” selama laga kemenangan dramatis 2-1 melawan Cardiff City akhir pekan lalu.

Nyanyian berbau ejekan ini sempat membuat Sarri kesal. Namun, mantan pelatih Napoli itu enggan menggubrisnya dan meminta fans Chelsea tidak berulah selama laga esok hari agar para pemain bisa fokus bermain.

“Mereka harus membantu para pemain selama pertandingan,” kata Sarri dilansir dari Sport Metro.

“Setelah pertandingan, mereka bisa mengatakan apapun, namun selama pertandingan. Saya harap mereka bisa membantu para pemain saya.”

Kekecewaan para penggemar memang cukup beralasan. Sarri, yang masih mengandalkan ‘Sarri-Ball’ sejak kedatangannya musim panas 2018 lalu, terbukti tidak mampu menaikkan Chelsea ke tempat yang lebih baik.

Kubu London Barat itu saat ini berada di urutan keenam klasemen sementara Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris, dengan perolehan 60 poin. Mereka membuntuti Manchester United di posisi kelima dengan 60 poin.

Meski begitu, fans seharusnya tidak boleh kecewa karena kubu Sarri masih akan bermain di babak perempatfinal Liga Europa 2018/19. Artinya, harapan untuk lolos ke Liga Champions musim depan masih terbuka lebar.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT