Liga Inggris

Nyanyian “Sarri Out” di Cardiff, Rudiger: Aku Tidak Mendengarnya

Selasa, 2 April 2019 12:50 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Charlotte Wilson/Offside/Getty Images
Antonio Rudiger, bek tengah Chelsea. Copyright: © Charlotte Wilson/Offside/Getty Images
Antonio Rudiger, bek tengah Chelsea.

INDOSPORT.COM – Fans Chelsea menunjukkan ketidakpuasannya terhadap racikan pelatih dari tim kesayangannya dengan menyanyikan “Sarri Out”.

Ya, momen ini terjadi pada pertandingan Liga Primer Inggris 2018/19 pekan ke-32 antara Cardiff City vs Chelsea akhir pekan kemarin.

Fans Chelsea merasa kesal kala anak asuh Maurizio Sarri sempat tertinggal 0-1 dari tuan rumah, Cardiff City, sebelum akhirnya mampu membalikkan keadaan dan memenangi laga tersebut.

Meski demikian, bek tengah Chelsea asal Jerman, Antonio Rudiger, mengaku selama pertandingan ia sama sekali tidak mendengar chants tersebut. “Saya tidak mendengar (nyanyian) itu,” tutur Rudiger.

Namun dia dapat mengerti keresahan fans Chelsea atas performa inkonsisten Chelsea pada musim ini.

“Saya mengerti bahwa mereka (fans) frustasi karena mereka berharap lebih pada kami,” tambah Rudiger seperti dikutip laman berita sports, Standard.uk

© INDOSPORT
Maurizio Sarri, pelatih Chelsea. Copyright: INDOSPORTMaurizio Sarri, pelatih Chelsea.

Pada awal kedatangannya, Maurizio Sarri digadang-gadang akan menerapkan pola permainan yang dikenal dengan ‘Sarri ball’ yang ia praktekan selama melatih Napoli.

Pada awal musim memang sempat berjalan dengan baik. Namun, tren negatif yang ditunjukkan Chelsea pasca Boxing Day membuat fans Chelsea hilang kesabaran.

Musim ini, The Blues berada di peringkat keenam Liga Primer Inggris dengan perolehan 60 poin. Peluang untuk mendapatkan gelar di musim ini jelas sudah tertutup.

Namun setidaknya Chelsea masih berharap dan berpeluang untuk bisa meraih 1 gelar di akhir musim nanti, yakni gelar Liga Europa.

Tim London Barat saat ini berada di babak perempatfinal Liga Europa 2018/19 dan akan melawan tim asal Ceko, Slavia Prague.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

Penulis: Zulfikar Pamungkas