Liga Inggris

Kesal karena Man United Blunder, Solskjaer Akan Jual Chris Smalling?

Rabu, 3 April 2019 10:21 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© twitter @ManUtd
Chris Smalling dan Solskjaer saat Man United dikalahkan Arsenal 2-0. Copyright: © twitter @ManUtd
Chris Smalling dan Solskjaer saat Man United dikalahkan Arsenal 2-0.

INDOSPORT.COM – Ole Gunnar Solskjaer tidak akan menerima kesalahan yang dibuat pemainnya usai menuai kekalahan di laga Wolves vs Manchester United dalam lanjutan pekan ke-33 Liga Primer Inggris, Rabu (03/04/19) dini hari WIB.

Laga yang berlangsung di Stadion Molineux dini hari dengan kekalahan 1-2 untuk Man United itu membuktikan bahwa Skuat  Setan Merah yang dibesut Solskjaer belum memenuhi harapan semua orang.

Blunder yang dilakukan sejumlah pemain, termasuk gol bunuh diri Chris Smalling yang mengantarkan kekalahan untuk timnya sendiri, membuat Solskjaer sangat kesal.

“Saya katakan sekali lagi, kita butuh 15 poin dari tujuh pertandingan terakhir (untuk tembus empat besar). Jadi, kita tidak bisa menerima lebih banyak kekalahan dan kesalahan,” kata Solskjaer dinukil dari situs berita olahraga Fourfourtwo.

“Kita ini adalah tim yang bagus, jadi akan sangat sulit bagi tim lain bermain melawan kita. Penampilan kita layak meraih kemenangan.”

Ungkapan tersebut secara tidak langsung, mengindikasikan bahwa Solskjaer tengah membutuhkan sosok yang konsisten untuk terus meraih kemenangan demi satu tempat di Liga Champions.

Tak bisa dipungkiri lagi, Solskjaer saat ini tengah mengejar 15 poin tambahan untuk menjamin mereka di posisi empat besar klasemen Liga Primer Inggris sekaligus memastikan tiket Liga Champions musim 2019/20 mendayang.

Sementara kekalahan Man United ini membuat tantangan Solskjaer semakin besar di enam pertandingan liga domestik yang tersisa.

Mereka kini tertahan di posisi kelima dengan 61 poin, masih tertinggal dari Tottenham Hotspur di posisi ke-4 dan Arsenal di posisi ke-3.

Selain itu, ini menjadi kekalahan kedua secara beruntun bagi Manchester United di kandang Wolves. Setan Merah sebelumnya juga sempat kalah 1-2 juga di ajang perempatfinal Piala FA dari lawan yang sama pada Minggu (17/03/19).

Terus Ikuti Berita Man United dan Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT