Liga Indonesia

Macet Terjadi di Jalan Menuju Stadion GBT Jelang Laga Panas Persebaya vs Madura United

Rabu, 3 April 2019 14:02 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/Indosport.com
Bonek berjalan kaki menuju Staidon GBT, Rabu (3/4/19). Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Bonek berjalan kaki menuju Staidon GBT, Rabu (3/4/19).

INDOSPORT.COM - Laga semifinal Piala Presiden 2019 leg pertama antara Persebaya vs Madura United pada Rabu (03/04/19) mendapatkan animo yang sangat tinggi dari Bonek. Akibat animo tinggi suporter Persebaya itu beberapa ruas jalan menuju Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) macet.

Kemacetan itu mencapai puncaknya begitu masuk jalan menuju Stadion GBT. Tak tanggung-tanggung butuh 15 menit untuk bisa keluar dari kemacetan padahal panjang jalan hanya 100 meter saja.

Adapun penyebab kemacetan itu dikarenakan ribuan Bonek baik yang menggunakan motor, mobil dan pejalan kaki berjubel untuk masuk ke area Stadion GBT. Untungnya sejak jalan menuju Stadion GBT diperlebar, para pejalan kaki bisa leluasa berjalan meskipun fasilitas tersebut belum semuanya rampung.

Bagus Pamungkas, salah satu Bonek yang terjebak di kemacetan itu mengatakan dirinya tetap semangat untuk mendukung Persebaya. Dirinya ingin mendukung langsung tim kesayangannya Bajul Ijo meraih juara Piala Presiden 2019.

"Mumpung pertandingannya bertepatan tanggal merah, saya akhirnya bisa ke sini mendukung Persebaya. Semoga di babak semifinal Persebaya bisa memenangkan pertandingan," katanya pada Rabu (3/4/19).

Sementara itu pertandingan antara Persebaya vs Madura United bakal kick off pada pukul 15.30 WIB. Kedua tim sama-sama menginginkan kemenangan untuk dapat lolos ke babak final Piala Presiden 2019.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT