Liga Inggris

Mourinho Ungkap Sisi Bandel Paul Pogba yang Bikin Geleng Kepala

Rabu, 3 April 2019 10:50 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Sky Sports.
Paul Pogba sempat membuat kesal Jose Mourinho lantaran ingin kabur dari bus tim Manchester United. Copyright: © Sky Sports.
Paul Pogba sempat membuat kesal Jose Mourinho lantaran ingin kabur dari bus tim Manchester United.

INDOSPORT.COM - Jose Mourinho mengungkap kenakalan Paul Pogba yang sempat membuatnya jengkel sampai melabeli sang pemain ‘Yang Mulia Raja’ yang keinginannya harus terkabulkan. Bahkan, Mourinho bisa saja dipecat jika salah langkah menangani Pogba.

Salah satu insiden yang diceritakan Mourinho adalah laga sepak bola tandang Manchester United ke markas Burnley pada September 2018. Saat itu, Pogba yang sengaja diceritakan Mourinho secara anonim, ingin pulang ke Manchester menggunakan kendaraan pribadinya.

Permintaan tersebut pun langsung ditolak Mourinho lantaran skuat Manchester United hanya bepergian kurang lebih 30 kilometer, apa salahnya jika ia ikut pulang bersama rekan-rekannya? Ia masih bisa pergi main sendirian setelah itu.

“Jika kami pergi ke London dan kau ingin tinggal di sana mungkin tak masalah, tapi ini dekat dan menurut saya tak masuk akal,” kata Mourinho, seperti dikutip dari The Telegraph.

Berhubung laga sepak bola tersebut dimenangkan oleh Manchester United dan suasana tim juga sedang kondusif, Pogba kembali meminta izin Mourinho untuk pulang menggunakan Rolls-Royce yang ternyata sudah diparkir cantik di sebelah bus pemain.

Namun Mourinho tetap menolaknya dan meminta Pogba tetap menumpang bus. Sopirnya boleh mengikutinya dari belakang dan menjemputnya dalam radius tertentu dari stadion.

“Pemain ini terlihat tak senang ketika berada di ruang ganti. Mobilnya baru dan Yang Muliia ingin pergi meninggalkan stadion dengan Rolls-Royce miliknya. Bagaimana saya menangani ini?” ucap Mourinho lagi.

Hubungan Mourinho dan Pogba terus memanas sampai pelatih asal Portugal tersebut dipecat Manchester United pada Desember 2018 lalu. Sempat dikabarkan ingin hengkang, Pogba akhirnya bertahan dan memulai babak baru bersama pengganti Mourinho, Ole Gunnar Solskjaer.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM