Liga Italia

Pemain Pinjaman Ini Ingin Kontrak Permanen di Inter Milan

Rabu, 3 April 2019 05:30 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Selebrasi Matteo Politano usai cetak gol ke gawang SPAL. Copyright: © INDOSPORT
Selebrasi Matteo Politano usai cetak gol ke gawang SPAL.

INDOSPORT.COM – Pemain pinjaman Inter Milan dari Sassuolo, Matteo Politano ingin statusnya segera dipermanenkan oleh pihak klub.

Matteo Politano didatangkan Inter ke Giuseppa Meazza pada bursa transfer musim panas lalu, dengan status pemain pinjaman. 

Bergabung dengan skuat asuhan Luciano Spalletti, musim ini menjadi tahun perdana Politano melakoni partai-partai besar seperti Derby Della Madonina bersama Inter Milan.

“Ini musim perdana saya berpartisipasi dalam laga-laga besar Inter Milan. Stadion ini menggelar banyak pertandingan besar dan juga pemain hebat. Saya sangat menikmati bermain di sini,” ujar Politano dikutip dari media DAZN.

Meskipun harus mengalami berbagai pasang surut, Politano mengaku senang dengan kariernya yang sekarang dan berharap Inter Milan akan mempermanenkan statusnya musim depan.

“Saya tidak terbiasa bermain di banyak pertandingan. Tetapi saya akan mencoba memberikan yang terbaik di 10 pertandingan sisa dan berharap pihak klub akan mempermanenkan status saya,” lanjutnya.

Inter Milan sejauh ini masih belum menunjukan tanda-tanda akan memberi kontrak permanen pada Politano padahal Serie A Italia 2018/19 akan segera berakhir.

Mereka baru saja mengalami kekalahan atas Lazio pada pertandingan Serie A Italia di Giuseppe Meazza, Minggu (31/03/19) kemarin.

Penulis: Shella Aisiyah Diva

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT