Liga Indonesia

Persipura Bakal Penuhi Undangan Fansnya di Timika

Rabu, 3 April 2019 19:29 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
© Galery_Persipura
Marinus Wanewar (kanan) sudah mulai bergabung bersama rekan-rekannya di Persipura Jayapura Copyright: © Galery_Persipura
Marinus Wanewar (kanan) sudah mulai bergabung bersama rekan-rekannya di Persipura Jayapura

INDOSPORT.COM - Skuat Persipura Jayapura bakal menjalani tur ke Kota Timika sekaligus memenuhi undangan para fansnya. 

Tur tersebut akan digelar dalam waktu dekat atas permintaan The Karakas, sebutan fans Persipura yang merupakan karyawan PT Freeport Indonesia di Tembagapura, Timika.

Diungkapkan Sekretaris Umum Persipura, Rocky Bebena, pihaknya pun sudah menjalin komunikasi dengan PT Freeport untuk menetapkan waktu tur tersebut.

"Di sana banyak karyawan Freeport yang jadi fans Persipura dan mereka punya nama kelompok the Karakas. Mereka punya konsep ingin beraudience dengan kita, misalnya seperti pemberian reward tapi kita belum tahu dalam bentuk apa," ungkap Rocky kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT, Rabu (03/04/19).

"Kemarin kita sudah komunikasikan dengan pihak Freeport dan rencananya akhir pekan ini cuma kita belum pastikan waktunya," tambahnya.

Jelas Rocky, dalam tur tersebut tak hanya jadi ajang silaturahmi antar Persipura dengan manajemen PT Freeport, tapi juga akan ada coaching clinic dengan anak-anak di sana.

"Agenda ini sebenarnya untuk menjalin silaturahmi dengan manajemen Freeport sebelum kompetisi digelar. Nanti ada juga coaching clinic di sana," tandasnya. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 
 

121