Liga Indonesia

Usai Dikalahkan Arema FC, O.K John Dilarikan ke Rumah Sakit

Rabu, 3 April 2019 05:45 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT/Ian Setiawan
OK John saat berduel dengan Dedik Setiawan. Copyright: © INDOSPORT/Ian Setiawan
OK John saat berduel dengan Dedik Setiawan.

INDOSPORT.COM - Suasana penuh ketegangan sempat terjadi di ruang ganti Kalteng Putra, pasca kekalahan telak tiga gol tanpa balas saat menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (02/04/19) malam.

Ketegangan itu bukanlah sebuah amukan atau protes keras dari ofisial tim tamu yang berkaitan dengan hasil akhir pertandingan. Namun disebabkan oleh limbungnya bek Kalteng Putra, Onorionde Kughegbe Jhon.

"Seperti informasi dari dokter tim Kalteng Putra, bahwa pemainnya mengalami dehidrasi," ujar Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris.

"Imunitas (tubuhnya) menurun, karena dipaksakan tampil meski kondisi fisiknya kurang fit," lanjut Abdul Haris menambahkan.

Beruntung, kondisi pemain bertahan naturalisasi kelahiran Liberia tersebut dengan cepat ditangani dengan baik.

Tim medis dari Panpel Arema FC bertindak cepat dengan memberinya pertolongan pertama. Melalui deruan klakson mobil ambulans, O.K Jhon langsung menuju rumah sakit terdekat dari Kanjuruhan untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

"Langsung kami larikan ke rumah sakit untuk kembali mendapatkan suplai obat, karena Jumat sudah harus bermain lagi. Itu informasi yang kami dapatkan," lanjut dia.

Limbungnya eks pemain Madura United memang tak lepas dari deraan jadwal padat yang terjadi. Kalteng Putra sudah harus kembali bersiap menjamu Arema pada leg kedua babak semifinal di Stadion 17 Mei Banjarmasin, 5 April mendatang.

Terus Ikuti Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%