Liga Indonesia

Dutra Bongkar Alasan Andik Vermansah Akhirnya Nyanyikan Song of Pride Persebaya

Kamis, 4 April 2019 20:54 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian/Indosport.com
Andik Vermansah (dirangkul Otavio Dutra) menangis saat bernyanyi song for pride, Rabu (3/4/19). Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Andik Vermansah (dirangkul Otavio Dutra) menangis saat bernyanyi song for pride, Rabu (3/4/19).

INDOSPORT.COM - Pemain bertahan Persebaya Surabaya, Otavio Dutra mengungkapkan alasan dirinya mengajak Andik Vermansah untuk ikut menyanyikan lagu Song of Pride Persebaya usai laga semifinal leg pertama kompetisi sepak bola Piala Presiden 2019, Rabu (03/04/19) lalu.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo tersebut, Persebaya berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas Madura United lewat gol semata wayang Manuchekhr Dzhalilov menit ke-64' babak kedua.

Terdapat sebuah hal menarik selepas laga tersebut, di mana Andik Vermansah yang merupakan mantan pemain Persebaya namun kini memperkuat Madura United ikut diajak menyanyikan lagu Song of Pride Persebaya.

Menanggapi ikut bernyanyinya Andik Vermansah yang notabene bukan lagi pemain Persebaya, pemain naturalisasi sekaligus kapten Bajul Ijo, Otavio Dutra ikut buka suara.

Melansir dari laman media sosial pribadinya, pemain sepak bola berusia 35 tahun itu mengaku jika cinta Andik kepada Persebaya begitu besar dan dengan alasan itu jugalah ia mengajak Andik ikut menyanyikan lagu Song of Pride selepas laga.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Otavio Dutra (@otavio_dutra5_brasil) pada

"Saya tahu dia @andikvermansah sepertiku dia cintai Persebaya juga, makanya saya sebagai teman lama dia dan sudah main bersama2 dia di Persebaya dan Timnas, saya ajak dia utk ikut Song For Pride dan saya bisa lihat dia sampai menangis itu saya jelaskan krn ada banyak orang yang tanya knp saya ajak dia," jelas Otavio dalam caption.

Sebelum laga dimulai memang sempat ramai dibicarakan apakah Andik akan tampil untuk melawan mantan klubnya atau tidak, terlebih saat hengkang ke Madura United sang pemain berjanji tak akan bermain jika lawannya adalah Persebaya.

Namun memasuki babak kedua di laga Persebaya vs Madura United kemarin, sang pemain pun akhirnya diturunkan dan sempat membuat riuh para Bonek yang hadir.

Meski tampil, sayangnya Andik tak dapat berbuat banyak untuk menghindarkan klubnya dari kekalahan. Madura United sendiri masih berpeluang lolos ke final, jika leg kedua Piala Presiden 2019 nanti mampu menang dengan agregat minimal dua gol.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT
 

7