Bursa Transfer

Incar Bintang Atletico, Manchester United Siap Bikin Tetangganya Marah

Kamis, 4 April 2019 15:06 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Denis Doyle/Getty Images
Rodrigo bintang Atletico Madrid yang diincar Manchester United. Copyright: © Denis Doyle/Getty Images
Rodrigo bintang Atletico Madrid yang diincar Manchester United.

INDOSPORT.COM - Manchester United dikabarkan siap menyaingi rivalnya, Manchester City untuk mendatangkan gelandang muda klub sepak bola Atletico Madrid, Rodrigo.

Dilansir dari laman sepak bola Onda Cero, Setan Merah bersedia membayar klausul pelepasan Rodrigo sebesar 59 juta poundsterling atau sekitar Rp1,1 triliun. 

Rodrigo sendiri adalah incaran utama Manchester City, namun sepertinya sang rival Manchester United lebih cepat bergerak untuk menggaet pemain sepak bola berusia 22 tahun tersebut ke Old Trafford.

Pemain sepak bola yang biasa dipanggil Rodri itu telah membuktikan sebagai salah satu gelandang bertahan yang bisa diperhitungkan.

Bersama Atletico Madrid ia telah tampil dalam 22 laga di LaLiga Spanyol musim 2018/19 ini. Rodri selalu menjadi andalan sang pelatih Diego Simeone untuk menjaga stabilitas Los Rojiblancos.

Dengan alasan itu Manchester United ngebet untuk segera mendapatkan jasa Rodri, apalagi klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu dikabarkan akan kehilangan salah satu gelandang terbaiknya, Ander Hererra.

Perpanjangan kontrak Hererra berjalan cukup alot dengan Manchester United dan Paris Saint-Germain memanfaatkan situasi ini untuk membajak pemain sepak bola asal Spanyol tersebut ke Prancis. 

Usaha Manchester United untuk mengejar tanda tangan Rodri mungkin akan menemui batu ganjalan karena kontraknya bersama Atletico Madrid baru berakhir pada 2023 mendatang. 

Ikuti Terus Perkembangan Seputar Bursa Transfer Sepak Bola Hanya di INDOSPORT.COM