Liga Indonesia

Persipura Tak Ingin Jadwal Kick Off Liga 1 Diundur Lagi

Kamis, 4 April 2019 20:32 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
© Sudjarwo/INDOSPORT
Skuat Persipura Jayapura Saat Menjalani Sesi Latihan di Stadion Mandala, Jayapura Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Skuat Persipura Jayapura Saat Menjalani Sesi Latihan di Stadion Mandala, Jayapura

INDOSPORT.COM - Klub kontestan kompetisi sepak bola kasta tertinggi Indonesia, Liga 1 2019 akhirnya mendapatkan kepastian setelah pihak operator liga memutuskan jadwal kick off akan digelar pada 8 Mei mendatang. Persipura pun berharap tak ada lagi perubahan jadwal kick off Liga 1.

Kabar tersebut lantas disambut dengan baik oleh manajemen Persipura, mengingat klub berjuluk mutiara hitam itu akan menjalani pemusatan latihan (TC) sebelum kompetisi bergulir.

Manajemen Persipura pun tidak ingin jadwal kick off Liga 1 2019 yang sudah ditetapkan itu kembali mengalami pengunduran.

"Sebelumnya kita baru mau menyurati PSSI untuk meminta kepastian kapan kompetisi akan digelar. Tapi kami sangat mendukung sekali liga dipastikan 8 Mei mendatang," ujar sekretaris umum Persipura, Rocky Bebena kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT, Kamis (04/04/19). 

Sebelumnya, Rocky mengungkapkan jika Persipura belum mau mengagendakan TC jika belum ada kepastian kapan kompetisi akan digulirkan.

Menurut rencana, skuat Persipura akan menjalani pemusatan latihan di luar Papua, untuk mempersiapkan tim sebelum mengikuti kompetisi Liga 1 2019.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT