Bola Internasional

Presiden Lyon Blak-blakan, Tak Punya Uang untuk Rekrut Mourinho

Kamis, 4 April 2019 18:10 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Shaun Clark/Getty Images
Jose Mourinho kemungkinan besar tidak akan merapat ke klub Ligue 1 Prancis, Olympique Lyon. Shaun Clark/Getty Images. Copyright: © Shaun Clark/Getty Images
Jose Mourinho kemungkinan besar tidak akan merapat ke klub Ligue 1 Prancis, Olympique Lyon. Shaun Clark/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Presiden Olympique Lyon, Jean-Michael Aulas mengaku tidak sanggup jika harus merekrut Jose Mourinho karena harganya yang sudah dipastikan tidak murah. Lyon sendiri kabarnya tidak akan memperpanjang kontrak Bruno Genesio sebagai pelatih.

Mourinho yang dipecat Manchester United pada bulan Desember 2018 lalu hingga kini masih belum menemukan klub baru. Akan tetapi, belum lama ini ia sempat menyebut ingin menjajal menangani klub Ligue 1 Prancis.

Namun berdasarkan pernyataan Aulas, sepertinya Lyon tidak akan menjadi pelabuhan The Special One selanjutnya. Aulas sendiri memang bertemu Mourinho belum lama ini, hanya saja mereka tidak membicarakan kemungkinan Mourinho mendarat ke Lyon.

“Saya bertemu dengannya musim panas lalu di Moscow dan kami pun berbicara sebentar, tapi bukan soal dia akan ke Lyon. The Special One tidak cocok dengan realitas keuangan kami,” kata Aulas kepada L’Equipe, seperti dikutip Daily Mail.

Masa depan Bruno Genesio di Lyon sebenarnya sempat menemui sedikit titik terang. Aulas konon katanya akan memberikan dua tahun perpanjangan kontrak jika Genesio berhasil membawa Lyon memenangkan Coupe de France dan masuk tiga besar klasemen Ligue 1 Prancis.

Sayangnya, Lyon harus mengakui keunggulan Rennes pada babak semifinal Coupe de France, Rabu (03/04/19). Alhasil, mereka kini hanya bisa bertarung untuk memperebutkan tempat ketiga.

Sementara itu, Lyon saat ini untungnya masih bertengger di urutan ke-3 klasemen sementara Ligue 1 Prancis 2018/19 dengan raihan 56 poin. Hasil ini pun menjadi satu-satunya asa Genesio bertahan di Lyon karena kabarnya keputusan final akan diumumkan pada akhir musim ini.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

44