Liga Inggris

Bintang Brasil Raih Penghargaan Bergengsi di Manchester United

Jumat, 5 April 2019 14:31 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Andreas Pereira mendapat penghargaan pencetak gol terbaik Manchester United edisi Maret 2019. Copyright: © INDOSPORT
Andreas Pereira mendapat penghargaan pencetak gol terbaik Manchester United edisi Maret 2019.

INDOSPORT.COM – Gelandang serang asal Brasil, Andreas Pareira mendapat penghargaan bergengsi di Manchester United. Penghargaan ini ditujukan karena dirinya mampu menciptakan gol saat laga melawan Southampton awal Maret 2019 lalu.

Pareira mampu menciptakan gol spektakler dari luar kotak pinalti dengan tendangan kuat dari kaki kanannya di menit 55. Gol ini dianggap salah satu gol terbaik karena dieksekusi sangat epik oleh pemain sepak bola asal Brasil itu.

Di akun instgram Manchester United sempat mem-posting video singkat tendangan cantik pemain muda asal Brasil itu. Akun official MU pun memberikan skor sempurna 10 poin atas masuknya gol itu dan inipun dianggap sebagai salah satu gol terbaik tim MU.

“Melawan klub besar, kita bangkit. Kami menunjukan ciri khas kami, semangat sejati Manchester United.” Ujar akun official dari Manchester United yang ditujukan untuk Pareira dalam membuka peluang saat melawan Southampton.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Manchester United (@manchesterunited) on

Hingga saat ini video yang diposting akun official MU itu sudah dilihat lebih dari 1 juta kali. Video ini juga menunjukan bahwa dengan usaha dan kerja keras, maka seseorang pasti dapat mengukir prestasi membanggakan.

Sekadar informasi, Manchester United saat ini menempati peringkat enam klasemen sementara Liga Primer Inggris 2018/19 dengan torehan 61 poin.

Pada Kamis (11/04/19) mendatang, Manchester United sendiri akan melakoni laga leg pertama babak perempatfinal Liga Champions 2018/19 melawan Barcelona di Old Trafford.

Penulis: I Made Dwi Kardiasa.

Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%