Bola Internasional

Jika Ingin Menang Lawan Bayern Munchen, Pelatih Dortmund Tuntut Satu Hal

Jumat, 5 April 2019 20:11 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Lucien Favre, pelatih baru Borussia Dortmund tuntut satu hal jika timnya ingin menang melawan Bayern Munchen, Sabtu (06/04/19). Copyright: © INDOSPORT
Lucien Favre, pelatih baru Borussia Dortmund tuntut satu hal jika timnya ingin menang melawan Bayern Munchen, Sabtu (06/04/19).

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bo,la Borussia Dortmund, Lucien Favre menuntut satu hal jelang melawan Bayern Munchen dalam lanjutan Bundesliga Jerman di Allianz Arena, Sabtu (06/04/19).

Laga bertajuk Der Klassiker ini dipastikan seru. Pasalnya, baik Bayern Munchen atau Dortmund sama-sama mengincar kemenangan. Bayern Munchen yang akan bermain di depan publik sendiri mengincar kemenangan untuk mengkudeta Dortmund dari pemimpin klasemen.

Sedangkan tim lawan juga tidak akan mengalah untuk memantapkan posisinya sebagai calon kuat jawara Bundesliga Jerman. Nah, untuk mendapatkan kemenangan tersebut Favre menuntut agar skuat Dortmund bermain sempurna kala melawan Bayern Munchen.

"Jika kami ingin menang, kami harus tampil dalam performa terbaik dan melakukan segalanya dengan sempurna," ucap Favre dikutip dari Bundesliga.com.

Favre menambahkan meski akan berjalan sengit, laga antara Bayaern Munchen vs Dortmund ini bukanlah laga penentuan juara baginya.

Favre menilai dengan tujuh laga yang tersisa, kompetisi Bundesliga Jerman liga masih panjang. Persaingan juga masih terbuka karena segala sesuatu bisa saja terjadi.

Sementara itu, laga bertajuk Der Klassiker pada pertemuan pertama dimenangkan oleh Dortmund. Bermain di Signal Iduna Park, Dortmund menghajar tamunya Bayern Munchen dengan skor tipis 3-2.

Ikuti Terus Perkembangan Berita Sepak Bola Internasional lainnya di INDOSPORT.COM