Liga Indonesia

Kick Liga 1 2019 Dimulai 8 Mei, Ini Reaksi Pemain Naturalisasi Persib

Jumat, 5 April 2019 18:02 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/Indosport.com
Pemain anyar Persib, Fabiano Beltrame saat berlatih di Lapangan Saraga, Kota Bandung, Jumat (05/04/2019)./Arif Rahman/Indosport.com Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Pemain anyar Persib, Fabiano Beltrame saat berlatih di Lapangan Saraga, Kota Bandung, Jumat (05/04/2019)./Arif Rahman/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Pemain anyar Persib Bandung, Fabiano Beltrame, merasa tenang dan bisa fokus mempersiapkan diri dengan adanya kepastian kick off kompetisi Liga 1 2019. 

Selain itu, pemain yang sedang mejalani proses naturalisasi ini menuturkan, tim kebanggaan Bobotoh dipastikan dalam keadaan siap tempur saat kick off kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia dimulai. 

Sebagai informasi, PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi, sebelumnya mengumumkan kick off Liga 1 2019 akan digelar pada 8 Mei mendatang. 

"Ya senang sudah ada kepastian kapan mulai, kita bisa bikin rencana tim seperti uji coba dan ketika kompetisi mulai kondisi kita sudah 100 persen," kata Fabiano Beltrame, Jumat (05/04/19). 

Menjelang kick off kompetisi, ada waktu sekitar satu bulan untuknya beradaptasi dengan Persib dan mematangkan persiapan. Pasalnya, ia baru bergabung sekitar dua pekan dengan tim. 

Sejauh ini, Fabiano merasa kondisinya kebugarannya mengalami perkembangan, setelah sebelumnya selama sepekan mengikuti program pemusatan latihan di Batam. 

Selain itu, proses adaptasinya di tim Maung Bandung bejalan dengan baik, apalagi rekan-rekannya sangat membantunya untuk hal tersebut. 

"Ya saya pikir bagus karena saya pribadi bisa meningkatkan kondisi lagi, bisa lebih cocok di belakang dengan teman-teman saya yang baru, itu bagus," jelasnya. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Seputar Persib Lainnya di INDOSPORT