Liga Indonesia

Djanur Beberkan Alasan Parkir Kapten Persebaya untuk Laga Lawan Madura United

Jumat, 5 April 2019 17:47 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman memimpin latihan Persebaya Surabaya di Stadion GBT, Jumat (22/03/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman memimpin latihan Persebaya Surabaya di Stadion GBT, Jumat (22/03/19).

INDOSPORT.COM - Kabar kurang baik harus diterima Persebaya Surabaya, menjelang pertandingan leg kedua Piala Presiden 2019 melawan Madura United besok, Sabtu (05/04/19). Kapten Bajul Ijo, Ruben Sanadi, harus absen pada pertandingan ini lantaran masih melakukan proses penyembuhan cedera.

Dengan cedera yang dialami Ruben Sanadi tersebut, Djadjang Nurdjaman memutuskan tidak membawa sang pemain.

"Tadi sudah saya sampaikan ke tim, kalau Ruben tidak dibawa dalam rombongan ke Madura, dia masih belum sembuh total," ujar Djanur, sapaan akrab Djajang Nurdjaman, Jumat (05/04/19).

Absennya pemaun asal Papua itu tentu menjadi sebuah kerugian bagi Bajul Ijo apalagi mereka dalam laga leg kedua semifinal Piala Presiden 2019 ini butuh kemenangan, atau paling tidak mempertahankan kemenangan.

Beruntung, meski Ruben tidak bisa dimainkan di laga melawan Madura United besok, masih ada sosok Asep Berlian dan juga Greg Nwokolo yang siap bermain.

Walau begitu,, Djanur tetap mewaspadai kekuatan Madura United dengan banyaknya pemain-pemain bintang yang mereka miliki saat ini.

"Meskipun dua pemain itu saya rasa Madura United masih punya beberapa pemain berbahaya seperti Dane Milovanovic," beber Djadjang Nurdjaman.

Sementara itu, menjelang pertandingan akhir pekan nanti, Djanur sudah membawa 20 pemain ke Madura. Meskipun pada daftar susunan pemain (DSP) nanti Bajul Ijo tetap mewajibkan memasukkan 18 pemainnya.

"Kami mengantisipasi aja kalau saja ada sesuatu dengan pemain yang disiapkan," tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT