Liga Indonesia

Piala Presiden 2019 Buka Jalan Fahmi Al Ayyubi ke Bali United

Jumat, 5 April 2019 16:57 WIB
Editor: Juni Adi
© baliutd.com
Fahmi Al Ayyubi tiba dibali untuk jalani tes medis. Copyright: © baliutd.com
Fahmi Al Ayyubi tiba dibali untuk jalani tes medis.

INDOSPORT.COM - Bali United kembali membuat gebrakan jelang bergulirnya Liga 1 2019. Klub berjuluk Serdadu Tridatu itu baru saja mendatangkan pemain baru yakni Fahmi Al Ayyubi.

Winger berusia 23 tahun itu diboyong Bali United dari Persela Lamongan, dan akan dikontrak selama dua musim. Adapun alasan Bali United merekrut Fahmi, itu didasari dari hasil buruk di turnamen pramusim Piala Presiden 2019.

Klub yang bermarkas di Stadion Kapten I Wayan Dipta itu  hanya mampu melangkah di babak penyisihan grup B, setelah hanya mampu bertengger di peringkat kedua dengan enam poin, dan gagal menembus peringkat dua terbaik.

"Kami dari manajemen telah berdiskusi dengan tim pelatih Bali United terkait evaluasi setelah Piala Presiden 2019. Hasil dari evaluasi adalah kami memang membutuhkan pemain sayap cepat," kata Yabes Tanuri dalam laman resmi klub.

"Dan Fahmi Al Ayyubi adalah pemain yang masuk dalam kriteria tersebut. Kami juga telah mencapai kesepakatan dengan Persela yang menjadi klub terakhir Fahmi," tambahnya.

Selama membela Persela, Fahmi Al Ayyubi memang memberi kontribusi cukup besar. Sebanyak 10 gol ia sumbangkan dari total 48 kali penampilan di liga 1 pada musim 2017 dan 2018 lalu.