Liga Italia

Ladeni AC Milan tanpa Ronaldo, Juventus Dapat Angin Segar

Jumat, 5 April 2019 10:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Penyerang Juventus, Mario Mandzukic dan Paulo Dybala. Copyright: © Getty Images
Penyerang Juventus, Mario Mandzukic dan Paulo Dybala.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Italia, Juventus, mendapat tambahan tiga pemain setelah Cristiano Ronaldo hampir dipastikan absen saat melawan AC Milan dalam lanjutan Serie A Italia di J Stadium, Sabtu (6/4/19) malam WIB.

Dilansir dari situs Calciomercato, Mario Mandzukic, Paulo Dybala, dan Leonardo Spinazzola dipastikan akan turun membantu pelatih Massimiliano Allegri dalam laga kandang kontra Milan.

Mandzukic dan Dybala akan kembali menjadi garda terdepan Juventus lantaran sudah pulih dari masalah kebugaran. Nama yang disebut pertama absen di laga di kandang kontra Cagliari akibat demam, sementara Dybala berkutat dengan cedera betis.

Selain itu, Spinazzola siap bermain setelah sebelumnya sempat membuat staf medis khawatir menyusul masalah lutut yang dialaminya. Mereka semua dilaporkan siap mengikuti sesi latihan bersama rekan setim di Continassa hari ini, namun ketiganya masih melatih kebugaran agar benar-benar siap.

Kehadiran Mandzukic-Dybala jelas akan menjadi dorongan moral bagi kubu Allegri yang berambisi memenangi laga demi menjamin scudetto kedelapan secara beruntun.

Apalagi, Juventus juga tengah ditinggalkan Cristiano Ronaldo selama dua pekan akibat cedera. Meskipun tingkat kemajuan pemulihan cukup bagus, Allegri enggan mengambil risiko memainka sang megabintang melawan Milan.

Perburuan trofi Liga Champions dianggap menjadi rencana penting Allegri sehingga ia memutuskan untuk menyimpan Ronaldo supaya tetap fit dalam pertandingan leg pertama perempat final melawan Ajax Amsterdam pekan depan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT