Bursa Transfer

Termasuk Duo Wonderkid Inggris, Ini 4 Pemain Incaran Solskjaer

Jumat, 5 April 2019 14:45 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© GettyImages
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Copyright: © GettyImages
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

INDOSPORT.COM - Manajer klub sepak bola Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, sudah menetapkan empat nama yang akan didatangkannya pada musim depan.

Solskjaer baru saja dipermanenkan Manchester United pada 28 Maret lalu. Namun, dalam empat laga terakhir, performa Manchester United malah mengalami penurunan.

Dalam empat laga terakhir, The Red Devils hanya berhasil meraih satu kemenangan dan tiga sisanya mengalami kekalahan.

Terbaru, pasukan Setan Merah dikalahkan oleh Wolverhampton Wanderers 1-2 dalam lanjutan Premier League, Rabu (03/04/19) kemarin.

Solskjaer sadar bahwa skuat Manchester United masih harus dibenahi. Ia pun kemudian menyusun daftar pemain yang akan diboyongnya ke Old Trafford.

Dilansir dari Mirror Sport, ada empat nama yang akan menjadi prioritas Solskjaer di bursa transfer musim panas mendatang. Dari empat nama incaran Solskjaer, dua di antaranya adalah wonderkid Inggris, yaitu Jadon Sancho dan Callum Hudson-Odoi.

© Sporsfilw
Hudson-Odoi dan Sancho membela Timnas U-17 Inggris Copyright: SporsfilwDuo Wonderkid Inggris, Hudson-Odoi dan Sancho diincar oleh pelatih Manchester United, Solskjaer.

Selain itu, dua nama lainnya yang menjadi incaran Solskjaer adalah pemain yang berposisi sebagai bek. Mereka adalah Aaron Wan-Bissaka dan Kalidou Koulibaly.

Sementara itu, Manchester United terlempar dari empat besar Premier League usai mendapatkan kekalahan dari Wolverhampton. Setan Merah saat ini berada di peringkat ke-6 klasemen sementara dengan raihan 61 poin.

Ikuti Terus Perkembangan Berita Bursa Transfer lainnya di INDOSPORT.COM