Bola Internasional

Egy Maulana Vikri Ingin Dilatih Pep Guardiola dan Makan Malam Bareng Messi

Sabtu, 6 April 2019 15:20 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
© lechia.pl
Pemain Lechia Gdansk Egy Maulana Vikri. Copyright: © lechia.pl
Pemain Lechia Gdansk Egy Maulana Vikri.

INDOSPORT.COM - Pemain muda Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri yang kini memperkuat Lechia Gdansk di Liga Polandi menyebut jika dirinya ingin dilatih Pep Guardiola serta mengundang Lionel Messi makan malam bersama.

Pernyataan tersebut dilontarkan sang pemain saat salah satu sponsor Lechia Gdansk, Totolotek melakukan mewawancara di program chanel Youtube mereka beberapa waktu lalu.

Dalam wawancara tersebut, Egy diberikan beberapa pertanyaan terkait adaptasinya di Liga Polandia, dan ada satu pertanyaan menarik yang dilontarkan yakni saat Egy disuruh memilih dua pelatih berkarakter antara Pep Guardiola atau Diego Simeone.

"Saya pilih Pep Guardiola, karena di bawah komandonya, tim yang ia latih sangat mudah meraih kemenangan. Saya juga suka melihat cara bermain tim Guardiola, cara timnya berorganisasi dalam permainan, sesuatu seperti itu," kata Egy.

Tak hanya soal pelatih idaman, Egy juga ditanyai andai dirinya mendapat kesempatan untuk mengundang satu orang dalam acara makan bersama. Tanpa ragu ia pun menyebut nama Lionel Messi.

"Saya akan mengundang Lionel Messi. Saya ingin mengetahui segala hal tentangnya, pengalamannya dan tentu saya akan bertanya segala hal padanya," tambahnya.

Sosok Lionel Messi sendiri memang menjadi idola bagi Egy, bahkan beberapa komentator dalam maupun luar negeri sempat memberi julukan Egy 'Messl' Vikri kepada dirinya lantaran kemampuan dribble-nya yang disebut-sebut mirip dengan bintang Barcelona itu.

Sayangnya meski mendapat julukan Messi, pemain jebolan Diklat Ragunan ini belum dapat bersinar seperti Lionel Messi sesungguhnya yang tampil menggila di LaLiga musim ini.

Nama Egy bahkan kembali tak dibawa oleh pelatih Piotr Stokowiec untuk melakoni laga melawan Arka Gdynia pada hari Rabu (03/04/19) dini hari WIB lalu.

Terus Ikuti Berita Egy Maulana Vikri dan Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT