Liga Inggris

Hal Kocak dalam Selebrasi Telanjang Mohamed Salah Usai Cetak Gol ke Gawang Southampton

Sabtu, 6 April 2019 17:14 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Mike Hewitt/Getty Images
Mohamed Salah mencetak gol saat pertandingan Southampton vs Liverpool di ajang Liga Primer Inggris, Sabtu (06/04/19) dini hari WIB. Mike Hewitt/Getty Images Copyright: © Mike Hewitt/Getty Images
Mohamed Salah mencetak gol saat pertandingan Southampton vs Liverpool di ajang Liga Primer Inggris, Sabtu (06/04/19) dini hari WIB. Mike Hewitt/Getty Images

INDOSPORT.COM - Ada satu hal kocak yang terjadi saat striker Liverpool, Mohamed Salah berselebrasi usai mencetak gol di laga kontra Southampton, Sabtu (06/04/19) dini hari WIB.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion St. Mary's tersebut, Liverpool sejatinya tertinggal lebih dulu dari tim tuan rumah lewat gol yang dilesakkan Shane Long usai meneruskan umpan silang dari Pierre-Emile Hojbjerg menit 9'.

Naby Keita mampu membawa The Reds menyamakan kedudukan jelang babak pertama berakhir, sebelum akhirnya Mohamed Salah dan Jordan Henderson membuat Liverpool meraih kemenangan dengan skor 1-3.

Namun ada satu momen lucu selain selebrasi bertelanjang dada yang dilakukan Salah usai mencetak gol semalam, yakni aksi kocak saat ia mengelabuhi dua rekannya yang ingin berselebrasi bersama.

Usai mencetak gol Salah berlari ke pinggir lapangan dan terlihat sosok Henderson telah menunggu dan ingin merayakan gol bersamanya, dibelakangnya ada pula pemain muda Liverpool, Andrew Robertson yang juga tak sabar untuk ikut berselebrasi.

Lucunya saat Andrew Robertson ingin merangkul Mohamed Salah dari belakang, mantan pemain AS Roma tersebut malah menunduk dan membuat Robertson memeluk Jordan Henderson yang ada didepannya.

Untungnya tak lama setelah insiden cukup memalukan tersebut Andrew Robertson bisa ikut berselebrasi dengan Mohamed Salah.

Khusus bagi Salah, satu golnya semalam merupakan gol ke 50 di ajang Premier League untuk klub Liverpool. Dirinya kini menjadi pemain tercepat dalam sejarah Liverpool untuk mencetak 50 gol.

Pemain Mesir tersebut berhasil mengungguli rekor sejumlah penyerang kenamaan The Reds sebelumnya seperti Fernando Torres, Luis Suarez dan Robbie Fowler.

Kemenangan Liverpool semalam, membuat mereka kembali memuncaki klasemen Liga Primer Inggris dengan perolehan 82 poin, unggul dua angka dari Manchester City yang berada di bawahnya.

Terus Ikuti Berita Liga Primer Inggris dan Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT