Liga Italia

Hasil Pertandingan Babak Pertama Serie A Juventus vs Milan: Piatek Lagi!

Sabtu, 6 April 2019 23:52 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© AC Milan
Selebrasi Piatek usai jebol gawang Juventus, Minggu (06/04/19). Getty Images Copyright: © AC Milan
Selebrasi Piatek usai jebol gawang Juventus, Minggu (06/04/19). Getty Images

INDOSPORT.COM - Pertandingan sengit dari Serie A Italia, yakni Juventus vs AC Milan baru saja selesai babak pertama dengan skor 1-0 untuk tim tamu di Stadion Allianz Arena, Sabtu (06/04/19) malam WIB.

Juventus yang saat ini berada di posisi puncak klasemen sementara, bermain cukup menekan di awal babak pertama. 

Namun, Milan yang bermain sebagai tamu tidak ingin begitu saja terkurung. Mereka beberapa kali mencoba menciptakan peluang di pertahanan Juventus.

Milan mengandalkan trio lini depan yang diisi oleh Suso, Krzysztof Piatek dan Fabio Borini. Sementara Juventus menahannya dengan trio bek, Leonardo Bonucci, Daniele Rugani, Mattia De Sciglio.

Babak pertama Juventus vs Milan pun berakhir dengan skor sementara 1-0 keunggulan untuk tim tamu. Berikut ulasan babak pertama termasuk gol indah dari Krzysztof Piatek menit ke-40.

Babak Pertama Juventus vs Milan

© Tullio M. Puglia/Getty Images
Tiemoue Bakayoko saat mencoba lepas dari penjagaan ketat Emre Can di pertandingan Juventus vs Milan, Sabtu (06/04/19) malam WIB. Tullio M. Puglia/Getty Images Copyright: Tullio M. Puglia/Getty ImagesTiemoue Bakayoko saat mencoba lepas dari penjagaan ketat Emre Can di pertandingan Juventus vs Milan, Sabtu (06/04/19) malam WIB. Tullio M. Puglia/Getty Images

Juventus menekan sejak menit awal, hingga menit ke-14, Paulo Dybala mengirimkan umpan cantik ke Bernardeschi di pertahanan Milan. Sayang posisi rekan setimnya itu dianggap offside oleh wasit.

Menit ke-25, berawal dari tendangan sudut, Milan mendapat peluang matang. Bola yang disapu dari kotak penalti Juventus jatuh di kaki Tiemoue Bakayoko lalu diakhiri dengan tendangan yang masih melebar.

Jelang pertandingan memasuki menit 40, Milan secara mengejutkan mencetak keunggulan. Lewat kesalahan pertahanan Juventus, Piatek berhasil melepaskan tendangan yang tak terbendung oleh Szczesny.

Lima menit tersisa, Juventus ternyata tidak mampu menyamakan kedudukan. AC Milan pun menutup babak pertama dengan keunggulan sementara 1-0.

Susunan Pemain Juventus vs Milan:

Juventus: Wojciech Szczesny; Leonardo Bonucci, Daniele Rugani, Mattia De Sciglio; Emre Can, Rodrigo Bentancur, Filippo Bernardeschi, Alex Sandro, Leonardo Spinazzola; Mario Mandzukic, Paulo Dybala

Milan: Pepe Reina; Ricardo Rodríguez, Alessio Romagnoli, Mateo Musacchio, Davide Calabria; Franck Kessie, Tiemoue Bakayoko, Hakan Calhanoglu; Suso, Krzysztof Piatek, Fabio Borini

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT