Liga Italia

Link Siaran Langsung Pertandingan Serie A Italia: Juventus vs AC Milan

Sabtu, 6 April 2019 20:40 WIB
Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Prediksi Juventus vs AC Milan Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Juventus vs AC Milan

INDOSPORT.COM – Ajang sepak bola paling bergengsi di Italia, Serie A bakal memainkan sejumlah pertandingan yang menarik untuk disaksikan. Salah satunya adalah duel Juventus vs AC Milan yang diprediksi bakal berlangsung dengan ketat dan sengit.

Juventus yang saat ini berada di posisi puncak klasemen sementara, masih sangat aman dan jauh dari kejaran dari Napoli. Akan tetapi gengsi duel dengan AC Milan dipertaruhkan di sini sehingga Juventus perlu memenangi pertandingan ini.

Sedangkan AC Milan yang masih berada di posisi keempat klasemen sementara sangat wajib untuk mendapatkan tiga poin kemenangan. Pasalnya mereka hanya terpaut satu poin saja dengan Atalanta yang berada di bawahnya.

Duel Juventus vs AC Milan bukan sekadar peringkat di klasemen saja karean ada gengsi yang dipertaruhkan dalam duel yang akan dimainkan pada mala mini. Buat anda yang ingin menyaksikan laga Juventus vs AC Milan, berikut link siaran langsungnya.

Link Siaran Langsung: Juventus vs AC Milan

Untuk dapat menyaksikan pertandingan Serie A Italia antara Juventus vs AC Milan yang dilangsungkan pada pukul 23.00 WIB tersebut dapat dengan mengunjungi link siaran langsung berikut ini.

1. Raden TV (klik di sini)

2. Sagah TV (klik di sini)

3. HDTVku (klik di sini)

Peringatan!

INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Juventus dan AC Milan dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.