Liga Inggris

Hasil Pertandingan Liga Primer Inggris Southampton vs Liverpool: Kembali ke Puncak

Sabtu, 6 April 2019 03:56 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Mike Hewitt/Getty Images
Mohamed Salah mencetak gol saat pertandingan Southampton vs Liverpool di ajang Liga Primer Inggris, Sabtu (06/04/19) dini hari WIB. Mike Hewitt/Getty Images Copyright: © Mike Hewitt/Getty Images
Mohamed Salah mencetak gol saat pertandingan Southampton vs Liverpool di ajang Liga Primer Inggris, Sabtu (06/04/19) dini hari WIB. Mike Hewitt/Getty Images

INDOSPORT.COM - Pertandingan lanjutan turnamen sepak bola terbaik dunia, Liga Primer Inggris antara Southampton vs Liverpool baru saja berakhir dengan skor 1-3 di Stadion St. Mary's, Sabtu (06/04/19) dini hari WIB.

Pertandingan ini berlangsung dengan sangat sengit sejak menit pertama. Southampton secara mengejutkan mencetak keunggulan terlebih dulu di menit ke-9.

Mempertaruhkan puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris, Liverpool terus menyerang dan baru menyamakan kedudukan pada menit ke-36.

Babak kedua, permainan berjalan lebih sengit lagi dan kedua tim bermain secara tertutup. Namun, Liverpool tetap menunjukkan kekuatan mereka di akhir-akhir pertandingan.

Hingga pertandingan dinyatakan berakhir, hasil pertandingan antara Southampton vs Liverpool usai dengan skor 3-1 untuk kemenangan The Reds.

Babak Pertama Southampton vs Liverpool

© Mike Hewitt/Getty Images
Naby Keita merayakan golnya ke gawang lawan dalam pertandingan Southampton vs Liverpool, Sabtu (06/04/19) dini hari. Mike Hewitt/Getty Images Copyright: Mike Hewitt/Getty ImagesNaby Keita merayakan golnya ke gawang lawan dalam pertandingan Southampton vs Liverpool, Sabtu (06/04/19) dini hari. Mike Hewitt/Getty Images

Pertandingan baru berjalan sembilan menit, Southampton membuat kejutan dengan mencetak gol pertama mereka. Shane Long berhasil meneruskan umpan silang dari Pierre-Emile Hojbjerg. 1-0 untuk Soton.

10 menit berselang, Liverpool hampir kembali kebobolan. Umpan pendek Alisson terlalu sulit dijangkau oleh Tren Alexander-Arnold. 

Nathan Redmond mengambil alih bola dan beruntung, umpan silangnya yang diarahkan kepada Long, masih bisa disapu oleh Virgil van Dijk.

Hingga pada menit ke-36, Naby Keita mampu membawa The Reds menyamakan kedudukan. Keita menanduk keras umpan yang dikirimkan oleh Alexander-Arnold, skor 1-1 untuk Southampton vs Liverpool.

Hingga waktu menunjukkan 45 menit telah berakhir, kedudukan imbang 1-1 pun masih bertahan. Kedua tim menutup babak pertama dengan skor 1-1.