Bola Internasional

Mantan Wonderkid AC Milan yang Sempat Hilang Kini Ikut Latihan Parma

Sabtu, 6 April 2019 08:50 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© Sportbible
Mantan Wonderkid AC Milan, Hachim Mastour Copyright: © Sportbible
Mantan Wonderkid AC Milan, Hachim Mastour

INDOSPORT.COM - Mantan wonderkid AC Milan, Hachim Mastour, memamerkan momen latihannya bersama Parma melalui unggahan Insta Story di akun Instagram pribadinya. 

Dilansir dari laman berita olahraga Calciomercato, Mastour sudah tak lagi bergabung dalam skuat asal Yunani, PAS Lamia, sejak 11 Maret lalu. Ia justru membagikan potret di Instagram yang menunjukkan dirinya tengah berlatih bersama Parma di Centro Sportivo di Collecchio.

© Instagram @fantasyhachi
Mantan Wonderkid AC Milan, Hachim Mastour Ikut Latihan Parma Copyright: Instagram @fantasyhachiMantan Wonderkid AC Milan, Hachim Mastour Ikut Latihan Parma

"Saatnya berlatih," tulis Mastour dalam unggahan tersebut. 

Perlu Sobat INDOSPORT ingat, Mastour mulai dikenal publik sejak video aksi bermain sepak bolanya viral di situs berbagi video Youtube. Kala itu, pemain berdarah Maroko tersebut masih berusia 14 tahun.

Disanjung sebagai salah satu pemain paling menjanjikan di dunia, Mastour pun dilirik klub-klub besar seperti Real Madrid, Barcelona, Inter Milan, Manchester City, dan AC Milan

Persaingan akhirnya dimenangkan oleh I Rossoneri alias Si Merah-Hitam (julukan Milan) yang berhasil memboyong Mastour ke San Siro pada 2012 dengan tebusan sebesar 500.000 euro (sekitar 7,9 miliar rupiah).

Dua tahun kemudian, dia sempat dicantumkan ke dalam skuat senior oleh pelatih Clarence Seedorf, tapi tak pernah diberi kesempatan bermain. Kini, semuanya tampak sangat berbeda, Mastour dilepas oleh Milan setelah rutin dipinjamkan ke berbagai klub hingga pengujung 2016/17.

Pada September 2018, Mastour hijrah ke Yunani dan membela klub PAS Lamina. Namun, selama pertengahan Desember 2018 sampai Januari 2019, ia dikabarkan tak pernah muncul di sesi latihan Lamina, bahkan sulit dihubungi. 

PAS Lamina pun melaporkan hal ini kepada FIFA dan kini dikabarkan telah mencoret nama Mastour dari daftar pemain mereka.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Internasional dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT