Liga Inggris

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Berpeluang Jadi Rekan Setim di Manchester United Musim Depan

Sabtu, 6 April 2019 19:26 WIB
Penulis: Bagas Rahadian | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi masuk rencana Solskjaer untuk musim 2019/2020. Copyright: © Getty Images
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi masuk rencana Solskjaer untuk musim 2019/2020.

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tengah berencana mengeluarkan dana besar untuk belanja pemain pada jendela transfer musim panas yang akan datang. Sejak dipermanenkan jadi manajer, Solskjaer memperoleh wewenang yang besar untuk menentukan pemain yang akan didatangkan ke Old Trafford untuk musim 2019/2020 mendatang.

Selain dua nama bintang seperti Jadon Sancho dan Kalidou Koulibally, tanpa disangka Solskjaer turut mencantumkan nama dua megabintang sepak bola Eropa yakni Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam daftar pemain incarannya.

Dilansir dari laman media Inggris, Express, pelatih asal Norwegia itu mengatakan akan dengan tangan terbuka menerima kembalinya Cristiano Ronaldo. Tak hanya Ronaldo, Messi pun juga masuk rencana Solskjaer untuk musim depan.

''Tidak ada posisi khusus tentunya (yang kami perlu perkuat),'' ujar Solskjaer, dikutip dari Express

''Tapi jika Messi bisa, mungkin kita juga akan mendapatkan Ronaldo. Jika ia ingin kembali ke rumah mengapa tidak kita menerimanya?'' tukas pelatih 46 tahun itu.

Cristiano Ronaldo hengkang dari Manchester United pada 2009 usai memutuskan bergabung ke klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid dan bertahan di sana selama sembilan musim.

Sementara, Lionel Messi pernah berhadapan dengan Ronaldo di musim terkahirnya berseragam Setan Merah kala menundukan anak asuh Sir Alex di final Liga Champions 2008/2009. 

Ikuti Terus Kabar Sepak Bola Liga Inggris Hanya di INDOSPORT.COM