Bola Internasional

Pasca Munchen Bantai Dortmund, Ini 3 Alasan Bundesliga Masih Menarik untuk Disaksikan

Minggu, 7 April 2019 12:21 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Twitter/@OmnisportNews
Momen para pemain merayakan gol pada pertandingan Bayern Munchen vs Borussia Dortmund di Bundesliga Jerman, Sabtu (06/04/19). Copyright: © Twitter/@OmnisportNews
Momen para pemain merayakan gol pada pertandingan Bayern Munchen vs Borussia Dortmund di Bundesliga Jerman, Sabtu (06/04/19).

INDOSPORT.COM – Kompetisi sepak bola Bundesliga Jerman 2018/19 kian menarik untuk disaksikan, terlebih pasca laga Der Klassiker antara Bayern Munchen vs Borussia Dortmund.

Borussia Dortmund pada awalnya dijagokan bakal meraih tahta Bundesliga. Die Borussen sempat unggul enam angka dari Munchen pada paruh pertama.

Sebagian pengamat bahkan menyebut Munchen tidak akan mungkin mengejar perolehan poin Jadon Sancho dkk. Terlebih, Munchen mengawali musim 2018/19 dengan performa yang kurang bagus.

Akan tetapi, Munchen perlahan bangkit dan menyusul Dortmund. Der Klassiker (07/04/19) dini hari kemarin menjadi salah satu momen kebangkitan Munchen.

Dortmund digilas 5-0 tanpa balas. Munchen merebut puncak klasemen sementara dengan raihan 64 poin, selisih satu angka saja dari Dortmund.

Pasca Der Klassiker, persaingan perebutan juara Bundesliga Jerman 2018/19 kembali menarik. Selain itu, sejumlah tim juga turut bersaing memperebutkan slot untuk tampil di Liga Champions musim depan.

Maka dari itu, berikut portal berita olahraga INDOSPORT menghadirkan tiga alasan Bundesliga Jerman 2018/19 masih menarik untuk disaksikan oleh pecinta sepak bola Eropa.

158