Liga Indonesia

PSIS Semarang Resmi Ikat Eks Kiper Persiwa Wamena

Minggu, 7 April 2019 20:53 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Lanjar Wiratri
© Dok. Pribadi Endang
Endang Subrata bersama General Manager PSIS, Wahyu Winarto. Copyright: © Dok. Pribadi Endang
Endang Subrata bersama General Manager PSIS, Wahyu Winarto.

INDOSPORT.COM - PSIS Semarang kembali mendapatkan satu amunisi pemain untuk menghadapi Liga 1 2019. Tim berjulukan Laskar Mahesa Jenar itu resmi mengikat mantan kiper Persiwa Wamena, Endang Subrata, selama satu musim ke depan.

Dengan bergabungnya kiper berusia 27 tahun tersebut, lengkap sudah pos penjaga gawang PSIS. Sebelumnya, sudah ada Jandia Eka Putra, Joko Ribowo, dan kiper muda, M Fadly di bawah mistar gawang.

"Kami resmi mengikat Endang selama satu musim ke depan untuk melengkapi slot penjaga gawang. Alhamdulillah tidak ada kendala dalam proses negosiasi," kata General Manager (GM) PSIS, Wahyu Winarto, Minggu (07/04/19).

Sepanjang karir, Endang sejatinya lebih banyak bermain untuk klub di Jawa Barat. Dia pernah menjadi andalan Persipasi Bekasi, Bandung Raya, hingga musim lalu tampil apik bersama Persiwa.

Performa heroiknya tentu saat Persiwa menjamu Persib Bandung di leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia 2018. Dalam laga di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Endang jatuh-bangun mengamankan gawang sehingga skor akhir tanpa gol.

Pemain kelahiran Bandung, 15 Juni 1991 tersebut senang dan bangga bisa bergabung dengan PSIS Semarang. Dirinya langsung sesumbar akan memberikan performa maksimal di tim barunnya tersebut.

"Saya siap bersaing dan Semoga bisa memberikan kontribusi positif untuk PSIS di musim 2019," timpal Endang Subrata.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT