Liga Italia

Skill Berkelas Moise Kean Saat Pecundangi Bintang AC Milan

Minggu, 7 April 2019 14:18 WIB
Penulis: Bagas Rahadian | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Tullio M. Puglia / Getty Images
Moise Kean melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang AC Milan pada menit ke-84 pada laga Serie A Italia, Minggu (06/05/19) dini hari. Tullio M. Puglia / Getty Images Copyright: © Tullio M. Puglia / Getty Images
Moise Kean melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang AC Milan pada menit ke-84 pada laga Serie A Italia, Minggu (06/05/19) dini hari. Tullio M. Puglia / Getty Images

INDOSPORT.COM - Bintang muda milik klub sepak bola Juventus, Moise Kean, terlihat melakukan atraksi ciamik pada laga kontra AC Milan, di Allianz Arena, Minggu (07/04/19) dini hari tadi ketika pemain 18 tahun itu melakukan nutmeg ke bek AC Milan, Mateo Musacchio.

Kean tampil begitu brilian pada match yang berakhir dengan kemenangan Si Nyonya Tua atas Rossonerri 2-1 tersebut.

Lulusan akademi Juventus itu juga memberi sumbangsih dengan mencetak satu dari dua gol kemenangan Juventus di laga tersebut.

Laga kontra Milan juga nampaknya telah menjadi panggung istemewa bagi Kean yang tanpa henti menampilkan performa impresif.

Pemain asal Italia itu pun mampu mengemban peran Cristiano Ronaldo yang masih belum dimainkan akibat cedera pada match.

Kean pun sampai pada momen ketika ia mempermalukan pemain bertahan AC Milan, Mateo Musacchio, dengan sebuah gerakan liahi yang berujung dengan mengolongi Musacchio.

Sekadar informasi, Kean menjadi pemain remaja kedua di abad ini yang mencetak setidaknya lima gol bagi Juventus dalam satu musim Serie A setelah Paul Pogba (lima gol) pada musim 2012/2013 lalu.    
   
Ikuti Terus Kabar Juventus dan Sepak Bola Liga Italia Hanya di INDOSPORT.COM