Liga Indonesia

Bek Veteran Sambut Baik Rencana Persija Boyong Achmad Jufriyanto

Senin, 8 April 2019 19:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Maman Abdurahman melakukan jugling di sela-sela latihan. (Herry Ibrahim/INDOSPORT) Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Maman Abdurahman melakukan jugling di sela-sela latihan. (Herry Ibrahim/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM - Bek veteran Persija Jakarta, Maman Abdurrahman, menyambut baik rencana klubnya mendatangkan Achmad Jufriyanto. Bagi Maman, kedatangan mantan pemain Persib Bandung ini sangat positif bagi pertahanan tim.

Persija memang tengah gencar menambah amunisi baru. Bahkan kabar terkini nama Jufriyanto atau yang akrab disapa Jupe semakin santer dikabarkan segera bergabung dengan skuat Macan Kemayoran.

Peluang Persija mendatangkan Jupe ini cukup terbuka lantaran saat ini dia tengah menganggur karena belum memutuskan kembali membela klub setelah dilepas Kuala Lumpur FC beberapa waktu lalu.

"Buat saya bagus, apalagi kami sedang kekurangan pemain. Memang ada pemain muda, tapi masih butuh waktu. Kalau ada yang datang menambah kekuatan kami itu bagus," ucap Maman ketika ditemui di Lapangan Sutasoma Halim Perdanakusumah, Jakarta Timur, Senin (8/4/19).

Terkait nama Jupe, Maman menyambut positif, terlebih mantan deputi kapten Persib tersebut memiliki kemampuan yang mumpuni sebagai nama senior. Pengalaman selama bertahun-tahun mengarungi kompetisi Tanah Air adalah alasannya.

"Jupe itu punya pribadi yang bagus. Bersama coach Ivan Kolev juga sudah pernah di timnas Piala Asia bareng saya juga. Jadi, tak ada masalah bila dia datang. Soal komunikasi juga. Kedatangannya amat positif buat persija," tukas Maman.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT