Liga Indonesia

Jelang Lawan Persebaya, Arema FC Resmi Ditinggal Gladiator

Senin, 8 April 2019 16:26 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Robert Lima Guimaraes alias Gladiator berlatih terpisah ditemani Fisioterapis tim, David Setiawan dan dipastikan absen di final leg pertama kontra Persebaya. Ian Setiawan/INDOSPORT Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Robert Lima Guimaraes alias Gladiator berlatih terpisah ditemani Fisioterapis tim, David Setiawan dan dipastikan absen di final leg pertama kontra Persebaya. Ian Setiawan/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Cedera yang masih membebat Robert Lima Guimaraes membuatnya dipastikan absen memperkuat  klub sepak bola Indonesia, Arema FC pada leg pertama final Piala Presiden kontra Persebaya Surabaya pada Selasa (09/04/19) besok.

Kepastian absennya striker berjulukan Gladiator itu sudah terlihat pada latihan tim di Stadion Cakrawala Universitas Negeri Malang, pagi tadi. Gladiator berlatih secara terpisah, dengan lilitan perban berisi es batu di kaki kirinya. 

"Dia masih cedera di otot betisnya. Saat ini masih tahap latihan penguatan otot," Fisioterapis Arema FC, David Setiawan menerangkan.

Situasi itu pun membuat juru gedor kebangsaan Brasil kecil peluangnya untuk segera kembali ke lapangan hijau. Apalagi, jeda waktu antara leg pertama dan kedua kontra Persebaya hanya berjarak tiga hari, yakni pada 9 dan 12 April besok.

Praktis, leg kedua babak final pun menjadi satu-satunya harapan bagi Gladiator untuk kembali memikat hati manajemen Arema FC. Pasalnya, ia kini diambang pencoretan buntut dari performa yang tidak stabil sebagai penghuni satu slot pemain asing.

"Targetnya dia bisa tampil pada leg kedua final. Tapi akan dilihat lagi perkembangannya sepulang away (dari Surabaya)," sambung dia.

Gladiator sebelumnya sudah melewatkan sepasang duel kontra Kalteng Putra di babak semifinal turnamen. Cedera itu sendiri dialaminya usai mengantar Arema FC memenangi duel kontra Bhayangkara FC di babak 8 besar pada 30 Maret yang lalu.

Terus Ikuti Berita Persebaya vs Arema FC dan Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%