Bola Internasional

Masih Cedera, Ronaldo Ternyata Sempat Ingin Main Lawan AC Milan

Senin, 8 April 2019 16:45 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters
Selebrasi Cristiano Ronaldo saat mencetak gol ke gawang Atletico Madrid Copyright: © Reuters
Selebrasi Cristiano Ronaldo saat mencetak gol ke gawang Atletico Madrid

INDOSPORT.COM - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, ternyata harus dipaksa untuk tidak bermain saat timnya menjamu AC Milan akhir pekan kemarin karena sedang menjalani proses pemulihan cedera.

Hal ini diungkapkan langsung oleh wakil presiden Juventus, Pavel Nedved. Dia menyatakan bahwa jadwal Ronaldo kembali merumput adalah dalam laga tandang kontra Ajax Amsterdam di perempat final Liga Champions 2018/19, Rabu (10/4/19).

"Kami harus menghentikan keinginan Ronaldo bermain melawan AC Milan. Dia benar-benar berhasrat untuk kembali merumput, tapi sesuai jadwal ia baru akan bertanding di perempat final Liga Champions," kata Nedved dikutip dari laman olahraga Express UK.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengamini apa yang dikatakan Nedved. Pria berusia 51 tahun itu menyatakan bahwa Ronaldo memang harus istirahat dan disiapkan khusus untuk berlaga di Liga Champions.

"Ronaldo berkata selalu siap, namun saya minta dia beristirahat saja saat melawan Milan. Kami sangat percaya dia bisa kembali ke lapangan dalam pertandingan melawan Ajax nanti," kata Allegri.

"Masih ada empat hari tersisa menuju laga perempat final Liga Champions, kita akan lihat lagi perkembangan cedera Ronaldo." pungkas eks pelatih Milan tersebut.

Seperti diketahui, Ronaldo mengalami cedera ketika ia membela tim nasional Portugal di Kualifikasi Piala Eropa 2020 beberapa waktu lalu. Eks pemain Real Madrid itu telah absen dalam tiga laga Juventus di Serie A Italia, masing-masing ketika meladeni Empoli, Cagliari, dan Milan.

Ikuti Terus Berita Sepak bola Internasional dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%