Liga Spanyol

Pertengahan Tahun 2019, Mauro Icardi Resmi Membela Madrid

Senin, 8 April 2019 20:24 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Mauro Icardi saat bermain membela Inter Milan. Copyright: © Getty Images
Mauro Icardi saat bermain membela Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Atletico Madrid dikabarkan siap menampung striker Inter Milan, Mauro Icardi pada bursa transfer musim panas 2019 ini.

Keputusan tersebut ternyata sebagai antisipasi jika dua pemain bintangnya, yakni Antoine Griezmann dan Diego Costa, memutuskan untuk hengkang dari Wanda Metropolitano pada pertengahan tahun 2019 mendatang.

Pasalnya, Griezmann telah santer dikaitkan akan hengkang ke Barcelona setelah ia merasa kecewa dengan performa Los Rojiblancos belakangan ini.

Sementara Costa yang tiba dari Chelsea seharga 60 juta euro (sekitar Rp956 miliar) pada awal 2018 lalu, dilaporkan tertarik dengan tawaran fantastis yang dilayangkan oleh salah satu klub Liga Super China.

Masa depan Icardi di Inter Milan memang belum menemui titik terang hingga saat ini. Usai pemain sepak bola asal Argentina itu meminta kenaikan gaji dan mengancam akan segera angkat kaki jika keinginannya tak segera dipenuhi.

Namun nyatanya keinginannya tersebut belum mampu dituruti oleh Nerrazzuri, yang menyebabkan Icardi sempat mangkir dari sesi latihan, serta membuat konfrontasi dengan pihak manajemen Inter dan membuat mereka gerah dengan sikapnya.

Lantas hal ini pun membuka peluang bagi Atletico Madrid untuk menggaet Icardi yang dianggap sebagai pemain potensial untuk bisa menggantikan Griezmann serta Costa.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT