Liga Indonesia

Piala Presiden 2019: Menanti 4 Aksi Bonek di Laga Persebaya vs Arema FC

Senin, 8 April 2019 10:20 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Yohanes Ishak
© Fitra Herdian/Indosport.com
Bonek membawa jersey bernomor 19, nomor yang dikenakan Eri Irianto. Rabu (3/4/19). Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Bonek membawa jersey bernomor 19, nomor yang dikenakan Eri Irianto. Rabu (3/4/19).

INDOSPORT.COM - Melajunya Persebaya Surabaya ke Final Piala Presiden 2019 untuk berjumpa Arema FC membuat suporter setia mereka, Bonek mania menjadi sorotan.

Sorotan terhadap Bonek tak lepas dari calon lawan yang akan dihadapi Persebaya Surabaya, Arema FC dan suporternya. Seperti yang telah banyak diketahui oleh pencinta sepak bola Indonesia sejati, Bonek sejak lama memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan suporter Arema FC, Aremania.

Rekam jejak yang kurang harmonis tersebut tak bisa ditampik memberikan kekhawatiran kepada banyak pihak, namun jika melihat apa yang ditunjukan Bonek mania setidaknya masih ada harapan besar bahwa partai final Piala Presiden 2019 akan berjalan damai tanpa kendala.

Jika berkaca pada apa yang ditunjukan Bonek belakangan ini, daripada mengkhawatirkan akan hal hal yang tak diinginkan, sebenarnya harapan akan aksi-aksi spektakuler yang positif juga berpotensi untuk terjadi. 

Untuk itu berikut INDOSPORT coba rangkumkan hal-hal positif apa saja yang layak dinanti dari Bonekmania di laga final Piala Presiden 2019 antara Persebaya Surabaya vs Arema FC.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%