Liga Indonesia

Sambil Kenakan Tongkat, Latihan Persija Jakarta Disambangi 'Pemain Baru'

Senin, 8 April 2019 20:00 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Bek kiri Persija Jakarta Rezaldi Hehanusa tampak di Lapangan Sutasoma Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Bek kiri Persija Jakarta Rezaldi Hehanusa tampak di Lapangan Sutasoma

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Indonesia yang berposisi di bek kiri Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa, sudah tampak dalam latihan Persija Jakarta.

Namun, meskipun sudah tampak di lapangan latihan, Rezaldi harus bersabar untuk dapat kembali ke lapangan dan bermain bersama rekan-rekannya.

Ya, pemain yang kerap disapa Bule ini belum dapat mengikuti latihan. Dirinya masih harus bersabar untuk penyembuhan cedera tumitnya. Bahkan akibat cedera ini dia harus naik meja operasi.

"Alhamdulillah perlahan sudah mulai membaik. Hari ini saya baru bisa berjalan. Jadi ke depannya dokter yang kasih tahu bagaimana ke depannya dan harus seperti apa,” ucap Rezaldi.

Rezaldi memang mengaku sudah rindu bermain bola. Namun dia akan mengikuti semua nasehat dokter demi kesembuhan cederanya.

"Kalau dibilang rindu ya rindu, tapi mau bagaimana? Sekarang saya harus fokus terlebih dahulu untuk menyembuhkan cedera. Selain itu, banyak juga yang memotivasi seperti orang tua dan istri," tutupnya.

Di sisi lain, Persija sendiri dikabarkan akan melakoni laga pembuka Liga 1 2019 dengan melawan klub promosi dari Liga 2 2018 lalu, yakni Semen Padang. Namun, lokasi tempat dijalankannya pertandingan hingga kini masih belum diketahui.

Terus Ikuti Berita Persija dan Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT