Liga Indonesia

Latihan Lagi, Kondisi Fisik Pemain Persija Tetap Oke Usai Libur

Senin, 8 April 2019 19:49 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta kembali menggelar latihan pasca libur lima hari dengan kondisi fisik pemain Persija yang tetap terjaga pasca libur. Dalam latihan perdana pasca libur, Ivan Kolev selaku pelatih Persija langsung menggeber semua materi.

Skuat Persija Jakarta memang diliburkan pasca melakoni laga terakhir grup G AFC Cup 2019. Dalam laga tersebut Persija ditaklukkan wakil Singapura Ceres Negros dengan skor 0-1. 

Dalam latihan yang berlangsung di Lapangan Sutasoma Halim, Jakarta Timur, Kolev langsung memberikan seluruh materi dalam latihan. Kolev nampaknya ingin pemain Persija foku, baik saat menyerang atau bertahan.

"Ini latihan perdana kami setelah libur. Kita fokus ke semua elemen. Seperti tadi kita pakai yang passing, kombinasi, crossing, finishing," ucap Kolev selepas latihan.

Selama libur, Kolev memang tetap memberikan materi kepada pemainnya. Sehingga meski latihan perdana, kebugaran pemain Persija tidak ada masalah.

"Saat libur memang ada program. Mereka dapat program, saya yakin mereka ikut program yang saya berikan," tambah pelatih asal Bulgaria ini.

Hal senada diakui pelatih fisik Persija Jakarta, Sansan Susanpur. Sansan menilai fisik pemain Persija tidak ada masalah.

"Setelah kami lihat secara terpadu kondisi kebugaran pemain tidak ada masalah. Artinya para pemain menjaga betul kondisinya. Sebelumnya karena libur cukup lama kami memberikan PR khusus agar dijalankan para pemain. Hasilnya bisa dilihat sore ini. Mereka adalah para pemain profesional. Jadi tahu betul bagaimana menjaga kebugaran,” tutup Sansan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Seputar Persija Lainnya di INDOSPORT