Bola Internasional

Tidak Dimainkan, Andri Syahputra Gagal Bawa Timnya Menang di Liga Qatar

Senin, 8 April 2019 17:58 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Andri Syahputra. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Andri Syahputra.

INDOSPORT.COM – Andri Syahputra hanya menjadi pemain cadangan ketika timnya Al Gharafa ditahan imbang tanpa gol oleh Al Khor dalam lanjutan Qatar Stars League pekan ke-21, Kamis (04/04/19) lalu.

Dalam lanjutan kompetisi sepak bola teratas Liga Qatar tersebut, Andri harus puas hanya duduk di bangku cadangan tanpa diberi menit bermain oleh pelatih Al Gharafa, Christian Gourcuff.

Dari tiga pertandingan terakhir Al Gharafa, laga menghadapi Al Khor merupakan kali ketiga Andri masuk daftar skuat utama tim berjuluk The Cheetahs tersebut.

Sebelumnya, dalam dua laga menghadapi Al Rayyan dan Al Arabi, pemain berusia 19 tahun itu juga masuk dalam line-up Al Gharafa.

Hanya saja, dari tiga pertandingan terakhir yang dilalui klubnya, Andri tak pernah sekalipun mendapat kepercayaan bermain.

Terakhir kali Andri dimainkan oleh Christian Gourcuff adalah pada laga kandang pekan ke-10 menghadapi Al Khor, Oktober tahun lalu.

Saat itu, pemain kelahiran Lhokseumawe itu bermain selama 22 menit dan ikut membantu Al Gharafa menang telak 6-0 atas Al Khor.

Musim ini, Andri baru bermain sebanyak dua pertandingan bersama tim utama Al Gharafa.

Meski tak banyak mendapat kesempatan di tim senior Al Gharafa, namun pemilik nama lengkap Andri Syahputra Sudarmanto itu tampil apik bersama tim Al Gharafa U-23.

Terakhir, Andri yang berposisi sebagai gelandang serang mencetak dua gol ketika Al Gharafa U-23 menang 4-3 atas Al Ahli U-23 dalam lanjutan Qatargas League atau Liga Qatar U-23, Sabtu (06/04/19) lalu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT

54