Liga Inggris

Tidak Terima Kekalahan, Ozil Lempar Jaket ke Pelatih Everton

Senin, 8 April 2019 10:56 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Twitter/@OptaJoe
Mesut Ozil merebut bola pada laga Everton vs Arsenal di Liga Primer Inggris (Premier League) 2018/2019, Minggu (07/04/19). Copyright: © Twitter/@OptaJoe
Mesut Ozil merebut bola pada laga Everton vs Arsenal di Liga Primer Inggris (Premier League) 2018/2019, Minggu (07/04/19).

INDOSPORT.COM - Pertandingan Arsenal vs Everton berakhir dengan kemenangan tim tamu dengan skor 0-1 dalam laga Liga Primer Inggris pekan ke-33, Minggu (07/04/19). Hal ini ternyata membuat gelandang Arsenal, Mesut Ozil, tak terima dan melempar jaket ke pelatih Everton, Marco Silva.

Ozil tampaknya frustrasi karena timnya harus mengakui keunggulan Everton atas gol tunggal Phil Jagielka pada menit ke-10 di Stadion Goodison Park dan menempatkan Arsenal berada di posisi 4 Liga Primer Inggris.

Ekspresi kekecewaan itu Ozil tunjukkan ketika Alex Iwobi menggantikan dirinya pada menit ke 74.

Saat sudah berada di bangku pemain, Ozil tampak melemparkan jaket ke arah pelatih Everton, Marco Silva yang saat itu tengah berdebat dengan pelatih Arsenal, Unai Emery.

Kedua pelatih terlihat berselisih tatkala Shkodran Mustafi, bek Arsenal, melakukan pelanggaran terhadap penyerang Everton, Dominic Calvert Lewin.

Ketertinggalan skor dan situasi yang sedikit panas antar pelatih yang tengah berselisih membuat gelandang berusia 30 tahun itu melempar jaketnya ke arah dua pelatih tersebut.

Dengan kekalahan tersebut, Arsenal menempati posisi ke-4 Liga Primer Inggris dengan 63 poin, terpaut 1 angka dari Tottenham Hotspur di posisi 3 dengan total poin 64. The Gunners memiliki poin yang sama dengan Chelsea di posisi 5.

Sementara itu, Everton berada di posisi 9 dengan 46 poin.

Ikuti Terus Perkembangan Liga Inggris dan Berita Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT.COM