Liga Indonesia

Girang! Winger Persebaya Akhirnya Tukar Jersey dengan Andik Vermansah

Senin, 8 April 2019 00:00 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Winger Persebaya Surabaya Irfan Jaya sangat sumringah usai bisa bertukar jersey dengan bintang Madura United Andik Vermansah, yang merupakan idolanya.

Keinginan Irfan Jaya bisa bertukar jersey dengan Andik Vermansah sebenarnya sudah direncanakan sejak pertemuan di leg pertama semifinal Piala Presiden 2019 antara Persebaya vs Madura United.

"Dari kemarin saya mau tukar. Seperti saya mau tukar di Surabaya, pas habis laga leg pertama. Tetapi nggak enak," ujar Irfan pasca laga di Madura, Sabtu (06/04/19) kemarin.

Permintaan tukar jersey tersebut ternyata telah dibicarakan antara Irfan Jaya dan Andik Vermansah. Kedua belah pihak pun setuju dan akhirnya bisa terealisasikan di leg kedua.

© Fitra Herdian/Indosport.com
Persebaya Surabaya Irfan Jaya saat menggiring bola dihalau pemain Tira Persikabo. Copyright: Fitra Herdian/Indosport.comPemain Persebaya Surabaya Irfan Jaya saat menggiring bola dihalau pemain Tira Persikabo.

"Andik ini salah satu idola saya di Indonesia," kagum Irfan Jaya, menegaskan.

Pada leg kedua antara Madura United vs Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Irfan tampil jadi pembeda meski masuk dari bench di babak kedua dan ia pun tetap merendah.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by IRFAN JAYA (@irfanjayaij41) on

"Bukan, bukan kunci kemenangan. Ini kerja sama tim, bukan karena saya masuk terus bisa menang,” ucapnya.

Persebaya lolos ke final Piala Presiden 2019 usia mengalahkan Madura United dengan agregat 4-2. Klub berjuluk Green Force ini bakal bersua Arema FC di final pada 9 dan 12 April mendatang.

Terus Ikuti Update Irfan Jaya dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.