Liga Indonesia

Borneo FC Resmi Ditinggal Mantan Pelatih AS Roma

Selasa, 9 April 2019 02:48 WIB
Editor: Juni Adi
© Borneofc.id
Mantan pelatih Borneo FC, Fabio Lopez. Copyright: © Borneofc.id
Mantan pelatih Borneo FC, Fabio Lopez.

INDOSPORT.COM - Sebuah kabar mengejutkan datang dari salah satu klub Liga 1, Borneo FC. Jelang musim baru, tim berjuluk Pesut Etam itu harus ditinggal sang pelatih utama, Fabio Lopez.

Kepastian tersebut disampaikan oleh Borneo FC di laman resmi klub. Keduanya mengakhiri kerja sama, lantaran membawa hasil kurang memuaskan selama pramusim.

"Terhitung sejak hari ini, kami sepakat untuk mengakhiri kerjasama. Keputusan ini diambil untuk membuat Borneo FC lebih baik lagi kedepannya," kata Presiden Borneo FC, Nabil Husein.

Lebih lanjut, Nabil juga menjelaskan tidak ada masalah yang terjadi antara Fabio Lopez dengan timnya. Keputusan ini murni atas hasil dari evaluasi tim, dan disepakiti oleh dua belah pihak.

Sementara ketika disunggung soal penggantinya, Nabil Husein belum mau membeberkan lebih jauh kendati sudah ada beberapa nama yang diisukan merapat ke Stadion Segiri, Samarinda.

"Yang jelas adalah ya. Nanti kalau oke dan semuanya beres saya kasih kabar secepatnya," ungkap pengusaha muda di Pulau Kalimanta itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%