Liga Indonesia

Ditahan Imbang Arema FC di Leg 1 Final Piala Presiden 2019, Persebaya: Belum Berakhir!

Selasa, 9 April 2019 19:16 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Skuat Persebaya di leg pertama final Piala Presiden 2019 melawan Arema FC. Fitra Herdian/INDOSPORT Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Skuat Persebaya di leg pertama final Piala Presiden 2019 melawan Arema FC. Fitra Herdian/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pertandingan leg pertama Piala Presiden 2019 antara Persebaya vs Arema FC di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada Selasa (09/04/19) sudah berakhir. Persebaya harus puas bermain imbang atas tim tamu dengan skor 2-2  dan tentunya mengecewakan bagi kubu tuan rumah.

Hasil imbang 2-2 melawan Persebaya tentu merupakan kerugian untuk Bajul Ijo yang harus bertandang ke markas Arema FC di Stadion Kanjuruhan pada leg kedua, Jumat (12/04/19). Persebaya harus meraih kemenangan agar dapat meraih gelar juara Piala Presiden 2019.

Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman pun merasakan kekecewaan karena gagal mempersembahkan kemenangan untuk tim asuhannya itu. 

"Hasil 2-2 membuat Bonekmania kecewa, tapi hasil ini belum berakhir. Kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk membalas kekalahan ini," ujar Djadjang Nurdjaman saat konfrensi pers pada Selasa (09/04/19).

Pemain Persebaya Surabaya, Irfan Jaya, tak menampik jika pertandingan melawan Arema FC ini merupakan pertandingan yang berat. Meski begitu, pemain yang juga menyumbang satu gol untuk Persebaya di laga lawan Arema itu tetap optimistis ia dan rekan-rekannya bisa membalikkan keadaan.

 "Sayang sekali hasilnya imbang di pertandingan pertama. Tapi tidak apa-apa kita balas nanti di leg kedua," tutup Irfan Jaya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Seputar Piala Presiden 2019 Lainnya di INDOSPORT