Liga Indonesia

Egy Maulana Vikri Harus Rela Nomor Punggungnya Digunakan 'Pemain Baru' Ini

Selasa, 9 April 2019 04:42 WIB
Editor: Juni Adi
© lechia.pl
Pemain Lechia Gdansk Egy Maulana Vikri. Copyright: © lechia.pl
Pemain Lechia Gdansk Egy Maulana Vikri.

INDOSPORT.COM - Salah satu bakat muda Indonesia yang tengah merintis karier di Eropa, Egy Maulana Vikri baru-baru ini kedatangan sosok wanita tak terduga di markas klubnya, Lechia Gdansk.

Dia adalah Siti Nugraha Mauludiah, seorang wanita yang baru saja dilantik oleh Presiden Joko Widodo sebagai Duta Besar Republik Indonesia untuk Polandia pada Senin (07/04/19) lalu di Istana Negara, Jakarta.

Usai mendapat kepercayaan mengemban tugas negara, dirinya meluangkan waktu untuk bertemu dengan salah satu bintang sepak bola muda Indonesia, Egy Maulana Vikri yang berkarier di Polandia bersama Lechia Gdansk.

Siti Nugraha Mauludiah yang akrab disapa Nining itu bertemu Egy di Stadion Energa Gdansk, pada Senin (09/04/19) waktu setempat, dan mendapat sebuah jersey spesial dari Lechia Gdansk bernomor punggung 10.

Menariknya, bukan atas nama Egy Maulana Vikri sang empunya nomor di klub berjuluk Pasiaki itu, melainkan nama Siti Nugraha Mauludiah sendirilah yang terpampang di jersey tersebut.

Momen kedatangan duta besar Indonesia untuk Polandia ini merupakan sebuah kehormatan besar bagi klub, dan mereka pun mengabadikan momen ini di akun resmi Instagram Lechia Gdansk.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Lechia Gdańsk (@lechia_gdansk) on

Sementara itu Siti Nugraha Mauludiah sendiri baru-baru ini mengaku tidak menyangka, bisa terpilih menjadi salah satu duta besar Indonesia. Sebelumnya, wanita kelahiran Bandung, 20 Juni 1967 ini menjabat sebagai Konsulat Jenderal di Shanghai, China.