Bola Internasional

Jelang Laga Tandang ke Filipina, PSM Makassar Perbaiki Penyelesaian Akhir

Selasa, 9 April 2019 04:17 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Juni Adi
© Ronald Seger Prabowo/Indosport.com
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic saat preskon. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/Indosport.com
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic saat preskon.

INDOSPORT.COM - Skuat PSM Makassar terus mengenjot persiapan jelang menghadapi Kaya Iloilo di matchday ke-4 Piala AFC 2019, Rabu (17/04/19). Anak asuh Darije Kalezic ini menggelar latihan penyeselaian akhir dalam sesi latihan, Senin (08/04/19) sore tadi. 

Selain latihan finishing, Darije juga menyatakan senang melihat anak asuhnya bergembira dalam sesi latihan di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging tersebut.

"Iya, kami latihan finishing, semuanya berjalan bagus. Saya gembira dengan itu, para pemain juga terlihat senang dan menikmati sesi latihan," ujar oelatih asal Bosnia-Herzegovina, Senin (08/04/19).

Dalam sesi latihan itu juga, Darije menegaskan bahwa semua pemainnya dalam kondisi siap tempur di laga Kaya Loilo vs PSM Makassar. "Semua pemain kelihatan bagus dan dalam kondisi fit," ujarnya.

Adapun soal, Ferdinand Sinaga yang sebelumnya diberitakan terancam absen akibat cidera tangan dalam game internal, dikabarkan saat ini menunjukkan hasil diagnosa yang cukup positif. Sebab, mantan bomber Timnas Indonesia itu tidak mengalami patah tulang.

"Kemarin kalian lihat sendiri kemarin soal Ferdinand. Setelah pemeriksan di rumah sakit, tidak ada yang patah, tapi kita akan lanjutkan pemeriksaaan selanjutnya," ujar pria berusia 49 tahun tersebut.