Jelang Lawan Arema FC, Persebaya Surabaya Dapat Dukungan dari Bonek Cantik Jerman

Selasa, 9 April 2019 12:36 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Koleksi pribadi Isabella Angelita.
Isabella Angelita saat menonton laga Persebaya Surabaya. Copyright: © Koleksi pribadi Isabella Angelita.
Isabella Angelita saat menonton laga Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola, Persebaya Surabaya mendapatkan dukungan dari Bonek cantik Jerman, jelang laga kontra Arema FC pada laga leg pertama final Piala Presiden 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Selasa (09/04/19).

Berbagai dukungan pun mengalir untuk kedua tim papan atas Liga Indonesia tersebut. Termasuk Persebaya yang mendapatkan dukungan dari Jerman.

Dukungan tersebut tak lain berasal dari Isabella Angelita, salah satu Bonek cantik asal Indonesia yang sedang menempuh pendidikan di Hochule Hannover, Jerman.

Melansir dari akun twitter Isabella yang bernama @isabellangelita, ia mengatakan bahwa akan mendoakan Persebaya Surabaya bisa menjadi juara Piala Presiden 2019, saat dirinya mendapatkan sebuah pesan dari Bonek lainnya yang meminta doa dari Isabella.

Selain itu, Isabella juga mengatakan bahwa dirinya bangga terhadap sang adik usai saudara kandungnya itu mengirimkan sebuah video yang memperlihatkan gerombolan Bonek sedang berjalan dan menyanyikan chants kebanggaan.

Meski jauh dari tanah kelahirannya, Isabella tak pernah berhenti memikirkan tim kebanggannya tersebut. Ia bahkan kerap bermimpi sedang berada di stadion dan merayakan selebrasi kemenangan Bajul Ijo.

“Bisa-bisanya semalem mimpi Persebaya, aku ada di stadion dan sedang berselebrasi dengan orang-orang. Lagi rebutan kaosnya pemain dan semua orang mukanya super bahagia. Arwahku terbang ke (stadion) GBT apa ya,” tulis Isabella.

Perempuan yang lahir dan besar di Surabaya itu mengaku awal kecintaannya terhadap tim yang berjuluk Bajul Ijo, lantaran sejak kecil sudah sering diajak oleh keluarganya untuk menonton dan mendukung Persebaya.

Sebagai informasi tambahan, nantinya usai melakoni pertandingan leg pertama. Persebaya Surabaya dan Arema FC akan kembali berlaga di leg kedua yang akan digelar di Malang pada Jumat (12/04/19) mendatang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Piala Presiden 2019 Lainnya Hanya di INDOSPORT