Liga Indonesia

Madura United ‘Dibubarkan’, Begini Kabar Terkini 4 Bintangnya

Selasa, 9 April 2019 17:06 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/Indosport.com
Skuat Tim Madura United. Foto: Fitra Herdian/Indosport.com Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Skuat Tim Madura United. Foto: Fitra Herdian/Indosport.com

INDOSPORT.COM – Setelah dibubarkan dalam sementara waktu pasca kekalahan dari Persebaya Surabaya di Semifinal Piala Presiden 2019, pemain Madura United memiliki cara masing-masing menikmati masa liburnya.

Aktifitas yang mereka pilih tergantung keinginan mereka karena manajemen membebaskan pemain memilih aktifitasnya, lantaran menyadari para pemain butuh waktu rehat dan berkumpul bersama keluarga untuk kembali siap menghadapi Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2019 yang rencananya akan digelar mulai (08/05/19).

Libur yang diberikan oleh manajemen sekitar satu minggu, namun di saat libur mereka tetap dituntut untuk menjaga fisiknya supaya tidak kedodoran saat berlatih kembali pekan depan.

Berikut cara empat pemain Madura United mengisi waktu liburnya:

Aleksander Rakic

Top score Liga 1 musim 2018 lalu ini memilih berlatih di pusat kebugaran untuk menjaga kondisi fisiknya. Ia nampak serius berlatih dan menuliskan caption di Instagram pribadinya 'Kerja keras dan tidak pernah menyerah' dengan latar belakang foto ia sedang angkat beban.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Aleksandar Rakic (@rakic_a.9) on

Greg Nwokolo

Melalui akun Instagram pribadinya, ia sama seperti Rakic tengah mengisi waktu luang dengan menjaga fisiknya. Namun ia nampak berlatih di rumah miliknya. Selain menjaga kebugaran fisik, Greg nampak tengah makan bareng dengan koleganya di sebuah rumah makan.

Muhammad Ridho

Pemain asal Pekalongan, Jawa Tengah ini memilih pulang ke kampung halamannya untuk bertemu sanak keluarga. Saat pulang kampung ia tampak menyempatkan diri datang ke Stadion Hoegeng, Pekalongan. Kegiatan ini nampaknya untuk nostalgia ketika ia mengawali karir menjadi pesepak bola professional.

Andik Vermansyah

Mantan pemain Persebaya Surabaya ini terpantau sedang berlibur di salah satu pantai. Hal ini terlihat dari Instagram Story pribadi miliknya. Kemungkinan Andik sedang berada di Pulau Bali karena pemain ini memang dikenal hobi liburan di Pulau Dewata.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM