Liga Indonesia

Bomber Muda Serbia Gabung Persib, Manajemen Beri Komentar Mencengangkan

Selasa, 9 April 2019 16:25 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/Indosport.com
Kapten Persib, Supardi Nasir dan Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono berfoto bersama salah seorang anak panti asuhan An-Nida Rosada. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Kapten Persib, Supardi Nasir dan Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono berfoto bersama salah seorang anak panti asuhan An-Nida Rosada.

INDOSPORT.COM - Tim sepak bola Persib Bandung diisukan akan merekrut pemain asing asal Serbia, Andreja Lazovic untuk menambah ketajaman lini depan saat mengarungi kompetisi Liga 1 2019. Isu tersebut muncul, melalui akun media sosial yang fokus pada aktivitas transfer klub Indonesia, @indostransfer

Selain itu, penampilan Srdan Lopicic yang dinilai Bobotoh tidak seusai harapan dan terancam dilepas, membuat isu Andreja Lazovic merapat ke tim Maung Bandung semakin kencang. 

Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), menanggapi isu tersebut. Menurut, Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono kabar pemain asal Serbia berusia 24 tahun itu akan gabung ke Persib, tidak benar. 

Pasalnya, Manajemen saat ini sedang fokus mencari pemain asing Asia yang berposisi sebagai striker, untuk memenuhi kuota asing Asia dan menambah ketajaman lini depan. 

"Belum (ada). Kebutuhan utama Asia dulu dan Asia ini posisi striker, karena itu yang urgent," kata Kuswara di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 106 Ajitunggal Cijambe, Kota Bandung, Selasa (09/04/19).

Kuswara menuturkan, manajemen sudah mengantongi nama pemain asing Asia ini. Hanya saja, pihaknya masih merahasiakan idenitas dan negara pilar asing tersebut. 

Meski begitu, jika proses prekrutan sudah rampung, pihaknya berjanji akan segera memperkenalkan dan mengumumkannya kepada media. 

"Pokoknya sekarang tunggu saja dulu, karena yang urgent ya striker itu, mudah-mudahan bisa cepat gabung," jelasnya. 

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
40%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
40%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
20%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%