Bola Internasional

PSM Makassar Masih Rahasiakan Pengganti Zulham Zamrun dan Aaron Evans

Selasa, 9 April 2019 05:06 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Abdurrahman Ranala
© Zainal Hasan/Indosport.com
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezić saat preskon jelang melawan Lao Toyota FC. Copyright: © Zainal Hasan/Indosport.com
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezić saat preskon jelang melawan Lao Toyota FC.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic belum ambil pusing soal siapa kandidat kuat pengganti Aaron Evans dan Zulham Zamrun. 

Ya, seperti diketahui, kedua pemain inti Juku Eja ini mendapat hukuman akumulasi kartu kuning dan terpaksa harus menepi saat Pasukan Ramang berlaga di Filipina dalam ajang Piala AFC 2019, Rabu (17/04/19).

Menurut Darije, ia belum bisa membocorkan siapa pemain yang bakal diplot sebagai pengganti Zulham dan Aaron. Alasan, Darije tidak terlalu memirkan kedua pemain tersebut, karena dirinya menganggap stok pemain PSM masih banyak.

"Kita punya cukup pemain yang bagus untuk mengganti Aaron dan Zulham," ujarnnya, Senin (08/04/19).

Lebih lanjut Darije menyatakan bahwa saat ini ia masih fokus melakukan persiapan demi persiapan dalam lawatan ke Filipina melawan Kaya FC, 17 April mendatang. Darije menegaskan bahwa ia masih merahasiakan nama-nama pemain tersebut.

"Pertandingan tanggal 17, belum besok. Tapi tentu saya sudah punya pilihan di dalam kepala," ujarnya.

Kendati demikian, Darije kemungkinan besar akan menurunkan Bayu Gatra atu Saldi di posisi yang ditinggal Zulham. Sementara untuk posisi bek, yang ditinggalkan Aaron Evans, hampir bisa dipastikan bakal diisi, Munhar yang diketahui merupakan salah sattu rekrutan anyar Juku Eja musim 2019.

Ikuti Terus Berita Piala AFC 2019 dan Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

7